Liburan Murah Di Jakarta, Yuk Ke Kota Tua

No comment 94 views

Berikut artikel Liburan Murah di Jakarta, Yuk ke Kota Tua, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Menghabiskan libur Lebaran di Jakarta pastinya asyik juga. Cukup banyak tempat wisata yg dapat dikunjungi dengan harga terjangkau bahkan gratis, misalnya Kota Tua.

Kawasan Kota Tua Jakarta rasanya tak pernah sepi pengunjung dari berbagai dari daerah, baik dari dalam negeri maupun mancanegara. Pemerintah tidak pernah bosan bagi membenahi salah sesuatu wisata favorit warga Jakarta ini, dari akan sterilisasi pedagang kaki lima hingga revitalisasi bangunan museumnya.

Kota Tua memang mempunyai daya tarik tersendiri buat para pengunjungnya terutama untuk anda penyuka fotografi dan wisata kuliner. Selain itu, wisata di Kota Tua tak perlu merogoh kocek yg dalam karena hampir seluruh fasilitasnya gratis atau berbiaya murah.

Banyak kegiatan yg dapat dikerjakan di sini, dari sekadar duduk sore menikmati semilir angin sambil mencicipi berbagai jenis kuliner yg disediakan oleh pedangan setempat, sampai mampir ke museum di sekitar yg mampu tidak mengurangi wawasan.

Bosan kalau cuma duduk-duduk? Anda dapat menyewa sepeda ontel di sana dan mengelilingi kawasan Kota Tua Jakarta sampai ke Jembatan Intan cuma dengan Rp 20.000 saja per jam. Di sini juga kami bisa melihat berbagai jenis pertunjukan kesenian baik yg berasal dari pemerintah maupun swadaya masyarakat, seperti tarian tradisional, pertunjukan musik, sulap sampai ada yg namanya manusia perak.

Manusia-manusia perak ini adalah orang yg segala tubuhnya di cat warna emas atau perak dan menirukan satu seperti noni belanda, prajurit dan yang lain sebagainya. Buat kamu yg mau berfoto dengan mereka, jangan lupa berikan sedikit uang atas jerih payah mereka ya.

Untuk fasilitas penunjangnya sendiri telah jauh lebih baik daripada yg lalu dan lebih terawat. Akses ke Kota Tua ini pun sangat mudah, dapat memakai commuterline turun di Stasiun Kota, kemudian berjalan keluar dan ikuti petunjuk yg tersedia di sana atau naik busway koridor 1 jurusan Blok M-Kota kemudian turun di Halte Kota dan jalan kaki ke Kota Tua.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/07/03/135000/3247028/1025/liburan-murah-di-jakarta-yuk-ke-kota-tua
Terima kasih sudah membaca berita Liburan Murah di Jakarta, Yuk ke Kota Tua. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Liburan Murah Di Jakarta, Yuk Ke Kota Tua"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.