Liburan Ke Singapura, Coba Naik Kereta Gantung

No comment 95 views

Berikut artikel Liburan ke Singapura, Coba Naik Kereta Gantung, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Jangan hanya wisata belanja saja di Singapura. Datanglah ke Mount Faber, di sini kamu mampu naik kereta gantung. Asyik dan seru!

Ingin melihat Singapura dari ketinggian? Berkunjunglah ke Mount Faber atau dulu dikenal dengan sebutan Teluk Blangah. Pemandangan gedung-gedung pencakar langit dan laut di sekitarnya mulai kelihatan jelas dari lokasi ini.

Di Mount Faber ini juga kami dapat melihat hilir mudiknya cable car atau kereta gantung yg menghubungkan puncak Mount Faber dengan Pulau Sentosa, tarifnya cukup mahal buat ukuran orang Indonesia merupakan 24 Dollar Singapura (sekitar 235 ribu Rupiah) per orang buat sekali jalan, namun harga itu tentunya sebanding dengan pengalaman melihat pemandangan indah di sepanjang perjalanan yg dilalui oleh para wisatawan yg berada di dalam cable car tersebut.

Nah bila ingin mendapatkan pengalaman berbeda dari biasanya ketika traveling ke Singapura, berkunjunglah ke Mount Faber, bukit yg sejuk karena lebatnya pepohonan serta indah karena pemandangannya yg tidak mulai terlupakan.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/10/31/134900/3328784/1025/liburan-ke-singapura-coba-naik-kereta-gantung
Terima kasih sudah membaca berita Liburan ke Singapura, Coba Naik Kereta Gantung. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Liburan Ke Singapura, Coba Naik Kereta Gantung"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.