Liburan Ke Pantai Jimbaran, Nggak Ada Bosannya

No comment 131 views

Berikut artikel Liburan ke Pantai Jimbaran, Nggak Ada Bosannya, Semoga bermanfaat

JakartaSudah banyak pantai baru bermunculan di Bali. Tapi, Pantai Jimbaran tetap saja ramai. Liburan akhir minggu di sana, seperti tak ada bosannya.

detikTravel berkunjung ke Pantai Jimbaran akhir minggu lalu. Sudah lama juga tak kembali ke sini.

Terutama semenjak ada pantai-pantai baru di Uluwatu, termasuk juga Pantai Pandawa yg sekarang populer. Namun Pantai Jimbaran di akhir minggu dan sore hari, tetap ramai seperti biasa.

Bedanya sekarang, lebih banyak lagi resor, hotel danbeachclub bertebaran di sepanjangJimbaran. Namun suasana menikmati pantai itu tetap sama.

Wisatawan menikmati Pantai Jimbaran (Fitraya/detikTravel)Wisatawan menikmati Pantai Jimbaran (Fitraya/detikTravel)

Dimulai dari ujung kiri, tepatnya akses ke Four Seasons, Sundara Beachfront, Jimbaran Beach Club, selalu memanjang sampai kawasan wisata kuliner, tampak banyak wisatawan menikmati suasana. Turis-turis berbikini masih ada yg berjemur menikmati sore.

Sebagian lagi wisatawan bermain air dan bersuka ria dalam gulungan ombak. Sore hari dua wisatawan Asia dalam dua kelompok juga asyik berfoto bersama-sama.

Aktivitas olahraga sepertijogging sepanjang pantai juga dikerjakan wisatawan. Warga lokal memilih mengajak anjing jalan-jalan.

Sunset di Pantai Jimbaran (Fitraya/detikTravel)Sunset di Pantai Jimbaran (Fitraya/detikTravel)

Begini dan begini saja suasana Jimbaran, namun justru inilah pesonanya yg tak pernah hilang selama ini. Menjelang sunset, matahari menghilang di balik perbukitan di belakang Four Seasons.

Satu persatu wisatawan beranjak pergi, tetapi mereka tak pulang. Mereka menuju ke jejeran cafe di Jimbaran yg menyajikan aneka seafood yg lezat. Selamat liburan akhir minggu di sana! (fay/msl)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/01/29/084606/3408212/1519/liburan-ke-pantai-jimbaran-nggak-ada-bosannya
Terima kasih sudah membaca berita Liburan ke Pantai Jimbaran, Nggak Ada Bosannya. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Liburan Ke Pantai Jimbaran, Nggak Ada Bosannya"