Liburan Ke Melbourne, Ini 10 Tempat Paling “Instagenic”

No comment 115 views

Berikut artikel Liburan ke Melbourne, Ini 10 Tempat Paling “Instagenic”, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Selain Sydney, Kota Melbourne di Negara Bagian Victoria juga menjadi destinasi favorit turis Indonesia di Australia. Kota ini milik banyak tempat wisata dan spot yang fotogenik, cocok buat mewarnai feed Instagram Anda. 

Dari informasi tertulis Visit Victoria kepada KompasTravel, Kamis (1/12/2016), Melbourne dipenuhi laneways dan arcades hingga ruang bawah tanah dan rooftop yang layak bagi didatangi serta diabadikan. Berikut 10 tempat instagenic di Kota Melbourne.

1. Flinders Street Station

Ini adalah stasiun kereta api bersejarah yg memiliki desain arsitektur yg cantik. Menara dan deretan jam di stasiun ini yaitu salah sesuatu lokasi buruan turis bagi mengabadikan momen ketika berkunjung ke Melbourne. Anda mulai mendapati pemandangan indah Sungai Yarra di belakang stasiun bersejarah ini.

2. City view di seberang Sungai Yarra

Sungai Yarra menawarkan pemandangan indah kota Melbourne dari berbagai sudut. Anda bisa mengambil beberapa sudut merupakan keseluruhan pemandangan Melbourne atau mengambil gambar pantulan kota di permukaan Sungai Yarra. 

3. Eureka Skydeck 88 

Gedung tertinggi di Melbourne ini menawarkan pemandangan 360 derajat. Anda tak cuma mampu menikmati pemandangan kota, namun juga daerah pinggiran Melbourne. Pemandangan yg ditawarkan begitu cantik apalagi ketika senja.

4. Shrine of Remembrance

Museum yg juga yaitu kuil ini menyajikan beragam artefak unik dan panorama Melbourne yg tidak kalah cantiknya.

5. Centre Place

Kafe, bar dan restoran meramaikan daerah ini. Anda mulai mendapati beragam toko dan butik yg unik serta pemandangan street art Melbourne. Daerah ini menjadi destinasi yg sangat cocok untuk Anda yg ingin merasakan kehidupan asli warga Melbourne.

http://www.visitvictoria.com/regions/Melbourne/Food-and-wine/Bars/TV-Rooftop-Bar Beberapa tempat menyajikan acara mentonton bersama di atas gedung. Sambil menikmati kudapan, pengunjung bisa menonton film yg menarik.

6. Rooftop bar

Kehidupan malam dan pemandangan alam mampu Anda temukan hingga ke rooftop. Curtin House, salah sesuatu rooftop Bar yg terkenal di Melbourne yaitu destinasi yg populer buat menikmati waktu luang. 

7. Royal Exhibition Building

Ini yaitu salah sesuatu bangunan yg paling kadang diabadikan di Melbourne. Terletak di antara Carlton Gardens dengan air mancur yg indah, Royal Exhibition Building memiliki deretan pohon rindang yg sangat cantik pada musim gugur.

8. Perpustakaan Negara Bagian Victoria

Salah sesuatu ikon Melbourne ini memiliki desain arsitektur yg sangat cantik, terutama bagian dalamnya.

9. Jembatan William Barak

Jembatan William Barak di Birrarung Marr memberikan kesan sisi industrial style Kota Melbourne. Anda bisa mengabadikan foto dengan mengambil pemandangan rel kereta dan dua sporting venue di Melbourne. Jembatan ini juga yaitu simbol antara Melbourne masa kini dan area warisan kaum Aborigin.

10. Elizabeth Street

Album foto liburan Anda belum lengkap bila belum berpose dengan tram yang jadi ikon transportasi di Kota Melbourne.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/12/04/150800727/liburan.ke.melbourne.ini.10.tempat.paling.instagenic.
Terima kasih sudah membaca berita Liburan ke Melbourne, Ini 10 Tempat Paling “Instagenic”. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Liburan Ke Melbourne, Ini 10 Tempat Paling “Instagenic”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.