Liburan Ke Korea, Jangan Lupa Nonton “Fire Man”

No comment 99 views

Berikut artikel Liburan ke Korea, Jangan Lupa Nonton “Fire Man”, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Libur Lebaran ini, banyak wisatawan yg memanfaatkan momen ini bagi pergi berlibur bersama keluarga. Jika Korea Selatan (Korsel) menjadi destinasi Anda, jangan lewatkan pertunjukan aksi komedi “Fire Man”.

Fire Man yaitu pertunjukan aksi-komedi yg menceritakan kinerja petugas pemadam kebakaran. Ceritanya, orang dengan berbagai latar belakang disatukan dalam pelatihan menjadi pemadam kebakaran. Termasuk soal perjuangan mereka dalam menjinakkan “si jago merah” dan berhadapan dengan bahaya. 

Karakter yg dimainkan sangat hidup, karena setiap aktor memiliki peran yg berbeda-beda. Komedi yg segar dan gerakan tarian yg memukau membuat pertujukan ini semakin memesona. Untuk menonton pertunjukan yg berdurasi selama 75 menit ini, Anda harus merogoh kocek sebesar 40.000 Won (Rp 485.000).

“Pertunjukan Fire Man mampu dinikmati di Cecil Theater, Seoul, di hari Senin sampai Jumat pada pukul 8 malam, di hari Sabtu pada pukul 3 sore dan 6 sore, dan di hari Minggu dan hari libur pada jam 3 sore,” tutur OH Hyonjae, Direktur Korea Tourism Organization Jakarta Office dalam rilis yg diterima KompasTravel, Senin (4/7/2016).

Pertunjukan ini diperani oleh dua aktor Korea seperti Yun-gab Hong, Kyeong-hun Kim, Kwang-min Kim, Kyeong-ae Hong dan dua pemain lainnya yg diproduseri oleh Min Kim. Selain memberikan hiburan pada penontonnya, pertunjukan ini ingin membangkitkan kepekaan masyarakat terhadap keselamatan dengan memperlihatkan adegan-adegan nyata yg terjadi di keseharian pemadam kebakaran ketika bertugas.

Pertunjukan ini telah digelar akan 1 September 2015 lalu, dan mulai berlangsung hingga 31 Juli 2016 mendatang. Jangan sampai terlewat, pertunjukan seru ini terus jadi incaran wisatawan.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/07/04/180500127/liburan.ke.korea.jangan.lupa.nonton.fire.man.
Terima kasih sudah membaca berita Liburan ke Korea, Jangan Lupa Nonton “Fire Man”. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Liburan Ke Korea, Jangan Lupa Nonton “Fire Man”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.