Liburan Ke Hong Kong, Coba Tonton Pertunjukan Festival The Lion King

Berikut artikel Liburan ke Hong Kong, Coba Tonton Pertunjukan Festival The Lion King, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Liburan ke Disneyland Hong Kong, traveler wajib mencoba menonton pertunjukan teater musikal keren. Pertunjukan ini bertajuk Festival of The Lion King. Seru!

Salah sesuatu pertunjukan yg tidak jarang mendapat perhatian khusus pengunjung adalah Festival of the Lion King. Festival of the Lion King ini adalah sebuah pertunjukan teater musikal yg menceritakan kisah simba, si raja hutan dan kehidupannya di tengah hutan rimba.

Bertempat di sebuah panggung besar ditengah penonton yg memadati area tersebut. Panggungnya di setting sedemikian rupa membentuk suasana dalam hutan rimba afrika.

Awal penonton di ajak bagi bernyanyi bersama beberapa orang yg bermain alat musik semacam gendang. Tujuannya agar penonton kompak dan bersiap buat menyaksikan pertunjukannya. Setelah itu penerangan dibuat redup dan di fokuskan pencahayaannya di tengah panggung.

Masuklah dua buah kendaraan pawai dan dua orang penari, bersama sama menyanyikan dua buah lagu. Kemudian munculah Simba, Nala dan Scar sebagai tokoh penting dalam pertunjukan kali ini.

Pertunjukan tari dan akrobat-akrobat udara yg menghiasi segala fase pertunjukan dengan koreagrafi yg menyerupai binatang buas di hutan. Yang paling menegangkan adalah ketika simba menemukan kekuatan dan keberanian dari dalam dirinya buat melawan kumpulan hyena yg dipengaruhi oleh pamannya yg jahat bernama Scar.

Di penghujung pertunjukan, penonton diajak berayun dalam luapan kegembiraan dengan para penghuni hutan dan pemain akrobat lainnya. Selain itu ada juga pertunjukan penari api yg tidak mengurangi ramai suasana. Pertunjukan ini sangat megah dan epik karena didukung oleh pemain yg profesional dan tata cahaya lampu yg luar biasa bagusnya.

Bila Anda ingin menyaksikan pertunjukan ini, harus membeli tiket masuk Disneyland Hongkong karena pertunjukan ini ada di dalam sana dan harus perhatikan waktunya ya karena cuma ada beberapa sampai tiga kali sehari pertunjukannya.

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/01/11/101900/3354387/1025/liburan-ke-hong-kong-coba-tonton-pertunjukan-festival-the-lion-king
Terima kasih sudah membaca berita Liburan ke Hong Kong, Coba Tonton Pertunjukan Festival The Lion King. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Liburan Ke Hong Kong, Coba Tonton Pertunjukan Festival The Lion King"