Liburan Ke AS, Bisa Wisata Kuliner Minum Soda 500 Rasa!

No comment 98 views

Berikut artikel Liburan ke AS, Bisa Wisata Kuliner Minum Soda 500 Rasa!, Semoga bermanfaat

Los Angeles – Traveler yg liburan ke Los Angeles, AS rasanya wajib wisata kuliner ke tempat ini. Toko Galco menjual minuman soda hingga 500 macam rasa. Terlengkap di dunia!

Minuman bersoda menjadi minuman yg sangat populer untuk warga Amerika, begitu pula hampir di setiap negara di dunia. Bahkan, dua brand minuman bersoda telah menjadi ikon budaya pop itu sendiri.

Dari segi rasa, ternyata minuman bersoda yg dijual di AS memiliki banyak varian. Salah sesuatu toko di Kota Los Angeles, diklaim menjual hingga 500 macam rasa minuman bersoda. Toko ini bernama Galco’s Soda Pop Stop.

Dilihat detikTravel dari situs resmi toko tersebut, Rabu (7/9/2016), Galco’s Soda Pop Stop menjual beraneka macam rasa minuman bersoda. Dari yg rasanya cukup normal, seperti rasa buah-buahan hingga rasa yg tak familiar, seperti rasa air mawar hingga rasa ketimun.

Ada minuman bersoda rasa mentimun (Galcos.com)

Toko Galco pun menjadi populer di kalangan warga lokal maupun wisatawan. Mereka rata-rata penasaran dengan rasa minuman bersoda yg aneh-aneh dan belum pernah mereka mencoba sebelumnya. Saking banyaknya varian rasa minuman bersoda di Galco, banyak yg bilang waktu sehari pun tak cukup buat coba semuanya.

Pemilik Galco, merupakan John F Neese memang dikenal sebagai salah sesuatu peracik minuman bersoda yg terkenal di kotanya. John bahkan mengungkapkan rahasianya dalam menghasilkan minuman soda yg enak, merupakan memakai botol kaca dibandingkan dengan kemasan plastik, atau kemasan lainnya.

Itulah sebabnya, minuman bersoda yg dijual di Galco semuanya disimpan dalam botol kaca. Botol-botol kaca berisi minuman bersoda ini ditata rapi di dalam rak display, setiap rak minuman diberikan informasi rasanya.

Total ada 500 macam rasa di toko ini (Galcos.com)

Yang lebih menariknya lagi, traveler yg berkunjung ke Galco dapat coba segera buat membuat minuman bersoda dengan rasa yg traveler sukai. Ada lebih dari 80 rasa dasar yg dapat dicampur sesuka hati traveler. Hasilnya juga dapat segera diicipi dan dibawa pulang.

Toko Galco ada di kawasan downtown Los Angeles. Toko ini buka 7 hari dalam seminggu. Jam bukanya di Hari Senin hingga Sabtu, dari pukul 09.00 pagi hingga 18.30 sore waktu setempat, sementara di hari Minggu dari jam 09.00 pagi hingga 16.00 waktu setempat.

Ada juga soda rasa bacon dan ayam goreng (Galcos.com)

(wsw/fay)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/09/07/085000/3292684/1520/liburan-ke-as-bisa-wisata-kuliner-minum-soda-500-rasa
Terima kasih sudah membaca berita Liburan ke AS, Bisa Wisata Kuliner Minum Soda 500 Rasa!. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Liburan Ke AS, Bisa Wisata Kuliner Minum Soda 500 Rasa!"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.