Liburan Di Semarang, Ajak Si Kecil Bermain Di “Indoor Theme Park” Pertama Di Jateng

Berikut artikel Liburan di Semarang, Ajak Si Kecil Bermain di “Indoor Theme Park” Pertama di Jateng, Semoga bermanfaat

SEMARANG, KOMPAS.com – Salah sesuatu destinasi wisata keluarga yg mampu menjadi rekomendasi liburan Lebaran di Semarang ialah Plaplay. Indoor theme park pertama di Jawa Tengah ini menyajikan promo khusus buat libur Lebaran kali ini.

Berlokasi di Semarang Town Square (SETOS), tepatnya di jalan Inspeksi Gajahmada. Wisatawan cuma menempuh jarak 30 menit dari pintu keluar tol Jatingaleh ke arah Jalan Pandanaran, sebelum berbelok ke jalan Inspeksi Gajahmada.

Bagi yg ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di sekitar Jawa Tengah, tidak ada salahnya Anda coba ke theme park yg sesuatu ini. Berbagai wahana di bangunan tingkat tiga ini diklaim ramah buat seluruh kalangan, baik anak-anak hingga orang tuanya.

“Wahana permainan Plaplay mampu dinikmati seluruh umur, akan usia PAUD sampai dewasa,” ujar Rudy, Marketing Communicatio Plaplay, seperti dikutip dari rilis yg diterima KompasTravel, Sabtu (2/7/2016).

Ia pun menerangkan ada lebih dari 16 wahana yg telah beroperasi terutama menyambut libur Lebaran, di antaranya Energy Claw, 5D Theater, Baby Fun, serta Driving School.

Semuanya tersebar di lantai sesuatu hingga tiga dengan tema yg berbeda di tiap lantainya. Setiap lantai memiliki tema berbeda sesuai konsep permainannya, lantai sesuatu bertema Taman Bajak Laut (Pirates), lantai beberapa Hutan (Jungle Land), dan lantai 3 diberi tema Taman Permen (Candy Land).

Dokumen Pribadi Bagi wisatawan yg ingin mengelilingi melihat indahnya kota Semarang, mampu menikmati Citytour Special edisi Lebaran, mengelilingi memakai bus wisata Plaplay ke dua spot khas Semarang seperti Lawang Sewu, dan yg lainnya.

Sedangkan promo yg diberlakukan ialah gratis sesuatu tiket setiap pembelian 10 tiket, berlaku buat macam tiket terusan sepuasnya Rp 120.000, dan tiket 5 kali bermain Rp 80.000.

Selain itu ada pula tiket bagi pendamping Rp 20.000, buat yg cuma ingin mendampingi anaknya bermain, dan mampu ditukar dengan donut juga ice tea. Untuk tiket cinema 5D sendiri dijual terpisah Rp 25.000.

Tak cuma indoor, untuk wisatawan yg ingin mengelilingi melihat indahnya kota Semarang, bisa menikmati Citytour Special edisi Lebaran. Dengan membayar tiket akan Rp 150.000 per orang, wisatawan mulai diantar mengelilingi memakai bus wisata Plaplay ke dua spot khas Semarang seperti Lawang Sewu, dan yg lainnya.

Seperti dikutip dari rilis yg diterima KompasTravel, Sabtu (2/7/2016) harga dan promo ini khusus diberlakukan cuma pada libur Lebaran, berlaku hingga 17 Juli 2016.

Wisatawan bisa berkunjung ketika liburan Lebaran akan pada 5 Juli 2016 pukul 10.00 hingga 18.00 WIB, 6 Juli 2016 pukul 11.00 hingga 22.00 WIB, dan 7 Juli 2016 pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/07/05/153500627/Liburan.di.Semarang.Ajak.Si.Kecil.Bermain.di.Indoor.Theme.Park.Pertama.di.Jateng
Terima kasih sudah membaca berita Liburan di Semarang, Ajak Si Kecil Bermain di “Indoor Theme Park” Pertama di Jateng. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Liburan Di Semarang, Ajak Si Kecil Bermain Di “Indoor Theme Park” Pertama Di Jateng"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.