Liburan Asyik Di Bogor, Dari Offroad Sampai Bertemu Aneka Satwa

No comment 83 views

Berikut artikel Liburan Asyik di Bogor, dari Offroad Sampai Bertemu Aneka Satwa, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Mau liburan komplit bersama teman atau keluarga, Bogor tempatnya. Aneka pilihan aktivitas liburan akan offroad di kebun teh sampai wisata ke Taman Safari dapat dilakukan.

Media Gathering, salah sesuatu kegiatan rutin tiap tahunnya di Royal Safari Garden. Banyak para undangan yg hadir akan dari dua media, travel agent hingga blogger. Acara tahun ini bertemakan ‘I am Wild’ yg mempunyai arti Liar di mana Royal Safari Garden mulai menyediakan aktivitas liburan baru merupakan offroad.

Sebelum memulai offroad para peserta berkumpul di Bale Banjar bagi berkumpul dan membuka acara Media Gathering. Roby Saimima selaku General Manager Royal Safari Garden yg membuka acara ini. Acara berlangsung seru sejak membentuk kelompok offroad.

Ada 13 kelompok terbentuk yg masing-masing kelompok terdiri dari 4–5 orang. Sudah selesai membentuk kelompok dan briefing offroad pun dimulai. Masing-masing kelompok bergegas memasuki mobil bagi menuju lokasi offroad.

Offroad ini dikerjakan tak di dalam Royal Safari Garden, daerah Puncak dekat kebun teh dipilih menjadi tempatnya. Di tempat ini mobil Jeep offroad melaju, di kilometer pertama perjalanan masih mulus dan rata. Laju demi laju berjalan tak terasa telah sampai titik di mana tekstur jalan semakin jelek dan berlubang cukup besar.

Suara teriakan pun terdengar kencang dari masing–masing mobil yg dikendarai oleh driver yg handal dalam offroad. Sampai di jalan yg mempunyai titik tersulit mobil dari kelompok yang lain rusak, sehingga mereka harus menebeng mobil Jeep yg berada di depannya. Tapi kemudian semuanya berlangsung lancar hingga selesai.

Hari semakin sore dan bergegas buat kembali ke Royal Safari Garden buat acara selanjutnya. Keesokan harinya para peserta Media Gathering berkesempatan mengunjungi Taman Safari bagi melihat hewan-hewan akan yg dari lokal hingga hewan yg dari luar negeri pun ada di sini. Tidak sampai di situ, para peserta juga berkesempatan bagi melihat pertunjukan Various Animal Show dan Cowboy Show.

Tidak perlu jauh ke Bromo bagi naik Jeep atau Offroad, cukup ke Royal Safari Garden kami mulai dapat merasakan offroad yg sangat seru dan cukup menantang di lokasi yg luar biasa ekstrem.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/05/31/115000/3220786/1025/liburan-asyik-di-bogor-dari-offroad-sampai-bertemu-aneka-satwa
Terima kasih sudah membaca berita Liburan Asyik di Bogor, dari Offroad Sampai Bertemu Aneka Satwa. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Liburan Asyik Di Bogor, Dari Offroad Sampai Bertemu Aneka Satwa"