Liburan 17 Agustus, Beli Tiket Masuk Ancol Gratis Satu Tiket

No comment 125 views

Berikut artikel Liburan 17 Agustus, Beli Tiket Masuk Ancol Gratis Satu Tiket, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Khusus tanggal 17 Agustus mendatang, pengelola Taman Impian Jaya Ancol memberikan promo tiket khusus masuk Ancol. Wisatawan dapat mendapatkan tiket gratis masuk bagi sesuatu orang dengan membeli sesuatu tiket.

Bagaimana caranya? Wakil Direktur Rekreasi Ancol, Agus Sudarno mengatakan, promo tiket gratis tersebut mampu didapatkan wisatawan yg tiba ke Ancol tidak memakai mobil.

Buy one get one ticket khusus buat pengguna sepeda motor, Transjakarta, Commuterline, dan pejalan kaki,” kata Agus dalam jumpa pers Pesta Rakyat Merdeka di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Jumat (12/8/2016).

Agus mengatakan, wisatawan yg tiba dengan cara tersebut cukup membayar tiket masuk Ancol sebesar Rp 25.000 bagi beberapa orang. Sementara bagi kendaraan beroda empat, tiket masuk mulai tetap dikenakan sebesar Rp 25.000 per orang.

“Ini adalah upaya kalian buat memberikan kesempatan lebih (untuk wisatawan). Kita coba juga mengkampanyekan kebiasaan tiba ke Ancol dengan angkutan umum,” kata Agus kepada KompasTravel setelah acara jumpa pers.

Selain itu, buat wisatawan yg memakai kereta api listrik (KRL) mulai dijemput oleh bus pengumpan ke dalam Ancol. Menurut Agus, terdapat tiga buah bus penjemput wisatawan yg beroperasi akan pukul 08.00 WIB.

Untuk turut memeriahkan perayaan HUT Republik Indonesia yg ke-71, Taman Impian Jaya Ancol sudah menyiapkan serangkaian acara spesial bertajuk ‘Pesta Rakyat Merdeka’ pada tanggal 17 Agustus 2016. Aneka lomba dan hiburan musik mulai dilaksanakan di berbagai unit rekreasi favorit Ancol Taman Impian.

Salah sesuatu lomba yg menjadi khas dalam perayaan Hari Kemerdekaan mulai digelar di pantai Carnaval dan Lagoon. Lomba panjat pinang kolosal dengan total pohon pinang mencapai 171 pohon serta hiburan musik yg menampilkan artis ternama Ibu kota.

Adapun wisatawan juga dapat melihat acara-acara di Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventure. Wisatawan bisa menyaksikan pengibaran bendera Merah Putih dari bawah air dan pembacaan proklamasi di Seaworld, Tornado Fish di Ocean Dream Samudra, dan aneka permainan tradisional di Atlantis Water Adventure.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/08/13/100500327/Liburan.17.Agustus.Beli.Tiket.Masuk.Ancol.Gratis.Satu.Tiket
Terima kasih sudah membaca berita Liburan 17 Agustus, Beli Tiket Masuk Ancol Gratis Satu Tiket. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Liburan 17 Agustus, Beli Tiket Masuk Ancol Gratis Satu Tiket"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.