Libur Panjang, Pantai Di Lhokseumawe Dipadati Wisatawan

No comment 135 views

Berikut artikel Libur Panjang, Pantai di Lhokseumawe Dipadati Wisatawan, Semoga bermanfaat

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com – Masyarakat Kota Lhokseumawe, Minggu (25/12/2016) memadati obyek wisata pantai di Desa Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe.

Kondisi serupa kelihatan di obyek wisata Pulau Seumadu, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe dan obyek wisata di Waduk Jeulikat, Lhokseumawe. Salah seorang pengunjung di Pantai Ujong Blang, Halida Bahri menyebutkan dia tiba bersama suami dan beberapa putranya.

“Mumpung libur panjang, ya ajak anak-anak main ke pantai,” sebutnya.

Selain itu, pantai tersebut berada persis di pinggiran Kota Lhokseumawe. Sehingga menjadi destinasi wisata terdekat untuk warga kota. Dia menyebutkan, camilan seperti rujak dan kelapa muda di pantai itu juga lezat. Hal ini tidak mengurangi daya tarik obyek wisata tersebut.

Apalagi, sambung Halida, jalan menuju obyek wisata itu kini diperlebar menjadi beberapa jalur. “Semakin gampang akses jalan ke Ujong Blang, karena jalannya telah beberapa jalur,” katanya.

Pengunjung yg tiba ke obyek wisata itu bukan cuma dari Kota Lhokseumawe, sebagian besar lainnya tiba dari Kabupaten Aceh Utara. Semakin sore, obyek wisata ini semakin ramai dikunjungi.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/12/25/180141027/libur.panjang.pantai.di.lhokseumawe.dipadati.wisatawan
Terima kasih sudah membaca berita Libur Panjang, Pantai di Lhokseumawe Dipadati Wisatawan. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Libur Panjang, Pantai Di Lhokseumawe Dipadati Wisatawan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.