Libur Lebaran, Ini Destinasi Di Singapura Favorit Turis Indonesia

Berikut artikel Libur Lebaran, Ini Destinasi di Singapura Favorit Turis Indonesia, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Singapura menjadi destinasi luar negeri favorit turis Indonesia. Dari segala tempat wisata, ada sesuatu yg jadi andalan bagi libur Lebaran.

Singapura milik segudang suguhan bagi wisatawan, akan dari belanja dan kuliner. Banyak tempat wisata di Singapura yg cocok bagi disambangi bareng keluarga. Oleh karena itu, Negeri Singa menjadi tujuan populer ketika libur Lebaran.

“Libur Lebaran banyak yg tiba ke Singapura, tidak cuma Muslim tetapi juga penganut agama lainnya bagi liburan,” tutur Raymond Lim, Area Director Indonesia, Singapore Tourism Board kepada KompasTravel di Mandarin Oriental Jakarta, Senin (27/6/2016).

Dari seluruh tujuan wisata, yg paling populer adalah Sentosa Island. Pulau rekreasi ini milik banyak atraksi. Tiga yg paling populer adalah Universal Studios Singapore (USS), South East Asia (S.E.A) Aquarium, Madame Tussauds Singapore, dan Dolphin Island.

Kompas.com/Fabian Kuwado Hui-hui, lumba-lumba macam hidung botol bersama sang trainer, Selasa (30/6/2015). Hui-hui adalah salah sesuatu dari 25 lumba-lumba macam sama yg menjadi ratu pertunjukan di Dolphin Island, Sentosa Island, Singapur

“Mayoritas turis memilih USS karena kapasitasnya banyak, atraksinya banyak, dapat dinikmati semua keluarga,” kata Raymond.

Kawasan Orchard Road masih jadi primadona buat wisata belanja. Selain itu, lanjut Raymond, Singapura juga jadi tujuan populer buat wisata kuliner.

“Kami milik banyak suguhan kuliner antara yang lain Chili Crab, Laksa, dan masih banyak lagi,” tambahnya.

Selain USS, S.E.A Aquarium dan Madame Tussauds Singapore, banyak atraksi yg mampu Anda nikmati di Sentosa Island. Ada Adventure Cove Waterpark, Trick Eye Museum, juga wahana adrenalin Skyline Luge Sentosa.

SHUTTERSTOCK Pulau Sentosa di Singapura.

Selain Sentosa Island, Singapura juga milik wahana baru merupakan MOSH!. Ini adalah atraksi edukasi dan hiburan pertama di Singapura yg menyuguhkan teknologi multimedia modern di Jepang. Masuk ke dalam MOSH! seperti membuat dunia imajinasi sendiri, masuk dalam lingkungan virtual berdimensi.

Anak-anak dapat bermain dengan imajinasi mereka sendiri, akan dari menonton kembang api sampai membuat hewan laut sendiri. MOSH! berlokasi di 31 Beach View tepatnya di Palawan Kidz City. Cocok buat disambangi libur Lebaran nanti.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/06/28/071400727/Libur.Lebaran.Ini.Destinasi.di.Singapura.Favorit.Turis.Indonesia
Terima kasih sudah membaca berita Libur Lebaran, Ini Destinasi di Singapura Favorit Turis Indonesia. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Libur Lebaran, Ini Destinasi Di Singapura Favorit Turis Indonesia"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.