Libur Lebaran, Hotel Di Bali Diskon Sampai 50 Persen

No comment 148 views

Berikut artikel Libur Lebaran, Hotel di Bali Diskon Sampai 50 Persen, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Bali menjadi destinasi paling populer bagi libur Lebaran tahun ini. Ada diskon sampai 50 persen buat dua hotel di Bali.

Bali memang menjadi destinasi favorit bagi liburan keluarga, selain tentunya bagi honeymoon. Pulau Dewata milik segudang suguhan akan dari wisata alam, budaya, sampai kuliner. Anda mampu menyambangi kawasan pantai seperti Seminyak, Legian, atau Kuta sampai daerah pegunungan seperti Ubud dan Kintamani.

Data center dari situs pemesanan hotel Agoda menyatakan, Bali adalah destinasi paling populer bagi libur Lebaran tahun ini. Hal itu berdasarkan angka booking hotel periode Juli 2016.

Anda yg ingin liburan ke Pulau Dewata bersama keluarga, tidak ada salahnya memesan lewat situs atau aplikasi Agoda. Diskon yg ditawarkan bervariasi, akan 15-50 persen dari rate asli.

Hotel bintang empat Alaya Resort Kuta misalnya, menyuguhkan diskon sebesar 35 persen. Dua hotel bintang empat lainnya, The Bene Hotel Kuta dan The Sun Hotel & Spa Legian masing-masing menyuguhkan diskon sebesar 37 persen dan 35 persen.

Hotel bintang lima yg terletak di kawasan Ubud, Kajane Mua Villas menyuguhkan diskon sebesar 29 persen. Sementara itu, hotel bintang lima lainnya yakni TS Suites and Villas Bali memberikan diskon sebesar 50 persen.

Diskon tersebut berlaku pada periode pemesanan akan sekarang hingga 10 Juli 2016, dengan periode menginap akan 1-10 Juli 2016.

Selain Bali, situs pemesanan hotel Agoda juga menyuguhkan diskon hotel di dua kota lainnya. Di Jakarta misalnya, diskon besar berlaku di beberapa hotel: Park Lane Jakarta Hotel (26 persen) dan Alila Jakarta Hotel (25 persen).

Anda yg liburan ke Lombok dapat mendapatkan diskon 15 persen seandainya menginap di Golden Tulip Mataram yg berbintang empat. Di Bandung, Grand Setiabudi Business and Family Hotel yg juga berbintang empat menyuguhkan diskon 15 persen.

Anda yg pulang kampung atau liburan ke Surabaya, mampu mendapatkan diskon sebesar 15 persen dari hotel bintang empat The Alana Hotel Surabaya. Semua diskon ini cuma berlaku seandainya Anda memesan segera dari situs Agoda.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/06/27/200900027/Libur.Lebaran.Hotel.di.Bali.Diskon.Sampai.50.Persen
Terima kasih sudah membaca berita Libur Lebaran, Hotel di Bali Diskon Sampai 50 Persen. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Libur Lebaran, Hotel Di Bali Diskon Sampai 50 Persen"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.