Libur Akhir Pekan, Main Ke Pantai Sendiki Malang

No comment 121 views

Berikut artikel Libur Akhir Pekan, Main ke Pantai Sendiki Malang, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Malang menyimpan peson pantai-pantai cantik. Buktinya ada di Pantai Sendiki yg mampu traveler kunjungi ketika libur akhir minggu ini.

Malang Selatan ternyata banyak menyimpanan pantai yg tersembunyi. Tak kalah indah dengan pantai di Bali atau di Lombok. Salah satunya yg kita sambangi adalah Pantai Sendiki.

Tak perlu beribur jauh-jauh buat menikmati pantai dengan pasir putih yg lembut dan bermain dengan ombak. Masih di kota sendiri, Malang Selatan, Jawa Timur. Banyak surga pantai yg Indah. Pantai Sendiki kita pilih bagi berlibur di akhir minggu menghilangkan penat setelah sepekan bekerja.

Perjalanan kalian akan dari rumah kita yg terletak di desa Pujon menuju lokasi yg berjarak kurang lebih 90 Km atau dapat ditempuh memakai sepeda motor selama 3 jam lebih. Jalur mendekati lokasi pantai dipenuhi dengan hutan di kanan kirinya. Jalurnya juga berkelok, dan berlubang mengharuskan kita buat tetap berhati-hati.

Sesampainya di pintu masuk Pantai Sendiki mulai dimintai tiket masuk sebesar Rp 5 ribu per orang, serta Rp 5 ribu bagi parkir motor. Kalau Anda mau bermalam mendirikan tenda biayanya juga berbeda.

Pemandangan yg indah dengan alunan debur ombak Sendiki yg ramah membuat tenaga kita yg tadinya telah habis karena perjalanan yg melelahkan menjadi semangat lagi. Tidak sah seandainya pergi ke pantai tak basah-basahan.

Jangan lupa bawa baju ganti ya, para traveler. Dan jangan lupa juga, Pantai Sendiki bukan tempat sampah, buanglah sampahmu di tempat yg sudah disediakan.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/06/25/103300/3218893/1025/libur-akhir-pekan-main-ke-pantai-sendiki-malang
Terima kasih sudah membaca berita Libur Akhir Pekan, Main ke Pantai Sendiki Malang. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Libur Akhir Pekan, Main Ke Pantai Sendiki Malang"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.