“Last-Minute” Booking Hotel Dan Pesawat? Coba Cek Penawaran Dari OTA Ini…

Berikut artikel “Last-Minute” Booking Hotel dan Pesawat? Coba Cek Penawaran dari OTA Ini…, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Sejak awal Ramadhan, situs perjalanan wisata online Traveloka sudah launching belasan promo tiket pesawat dan hotel dalam kampanye THR (Tetap Hemat di Ramadan).

Seperti termuat dalam informasi tertulis kepada KompasTravel, diskon-diskon yg ditawarkan pada kampanye ini ada berupa cicilan 0 persen bagi tiket pesawat dan hotel, berlaku hingga 31 Agustus 2016

Ada pula diskon hingga Rp 220.000 buat tiket pesawat dan hotel untuk pemegang kartu kredit Visa Mandiri, BNI, dan BCA, berlaku setiap hari Rabu-Jumat. Serta diskon tiket pesawat dan hotel buat pemesanan perjalanan mudik yg last-minute pada periode booking 4-10 Juli 2016.

Traveloka mencatat terjadi peningkatan jumlah kunjungan dan pencarian tiket pesawat bagi mudik di aplikasi mobile Traveloka. Peningkatan yg terjadi selama periode menjelang mudik Lebaran 2016 ini mencapai 3 kali lipat dari hari biasa.

“Di beberapa pekan terakhir Ramadhan, sebagian besar dari 6 juta pengguna aplikasi mobile Traveloka sudah melakukan pencarian tiket pesawat bagi mudik. Peningkatan jumlah kunjungan ini membuktikan bahwa masyarakat Indonesia antusias dalam menyambut Lebaran,” kata CEO Traveloka, Ferry Unardi, seperti termuat dalam siaran pers.

Selain itu, Traveloka mengimbau pemudik bagi menambahkan asuransi perjalanan ke pesanannya. Mengingat jadwal penerbangan mulai cenderung lebih padat di musim liburan ini, asuransi perjalanan mampu melindungi pemudik dari hal-hal yg tidak terduga, seperti keterlambatan penerbangan atau bagasi tertinggal.

Sejak periode Ramadan 2016, Traveloka sudah tidak mengurangi personel tim customer service-nya sebanyak 2 kali lipat. Hal ini yaitu bagian dari komitmen perusahaan bagi memberikan layanan selama 24 jam penuh kepada pengguna Traveloka selama periode libur Lebaran, yg tergolong peak season.

“Optimalisasi layanan sepanjang periode Lebaran yg kita lakukan ini yaitu wujud komitmen Traveloka buat memberikan pengalaman booking terbaik sehingga konsumen mampu mudik dengan aman dan nyaman,” tutup Ferry. (*)

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/07/03/090700227/.Last-Minute.Booking.Hotel.dan.Pesawat.Coba.Cek.Penawaran.dari.OTA.Ini.
Terima kasih sudah membaca berita “Last-Minute” Booking Hotel dan Pesawat? Coba Cek Penawaran dari OTA Ini…. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "“Last-Minute” Booking Hotel Dan Pesawat? Coba Cek Penawaran Dari OTA Ini…"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.