Kucing Imut Ini Bantu Pendaki Yang Tersesat Di Pegunungan Swiss

Berikut artikel Kucing Imut Ini Bantu Pendaki yang Tersesat di Pegunungan Swiss, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Gimmelwald adalah salah sesuatu destinasi hiking dan trekking populer di Swiss. Desa cantik tersebut terletak di Bernese Oberland, dengan ketinggian sekitar 1.363 mdpl.

Seorang turis yang berasal Hungaria baru-baru ini melewati jalur hiking di daerah pegunungan tersebut. Di tengah jalan, ia menemukan seekor kucing lucu berwarna putih-hitam yg kemudian menuntunnya turun.

Ia kemudian menceritakan pengalamannya tersebut lewat jejaring sosial Reddit. 

“Saya bertemu kucing ini ketika sedang berjalan-jalan di sekitar hostel. Dia sedang mengelilingi di sekitar begitu menemukan aku sedang istirahat,” tuturnya lewat akun Sc4s2cg, seperti dikutip dari Lonely Planet, Senin (5/9/2016).

Lebih lanjut ia berkisah, kucing tersebut terus-menerus melihat ke arahnya.

“Dia seperti ingin aku mengikutinya, kembali pada jalur yg mulai membawa aku kembali turun ke lembah. Sepanjang jalan terkadang ia berhenti, dan seperti mendengar sesuatu,” tambahnya.

Pria tersebut berhasil mengabadikan foto dan video kucing tersebut. Usai mengunggahnya di Reddit, video tersebut pun viral dan menuai banyak komentar dari wisatawan lainnya.

Rupanya, tidak sedikit wisatawan yg dua waktu dulu bertemu dengan kucing yg sama.

“Kami juga bertemu dengan kucing ini dua hari dahulu di Gimmelwald. Super friendly kitty,” tutur pengguna Reddit lainnya, VasyaK.

Pengguna lainnya dengan akun starpace1 mengatakan, ia juga bertemu kucing ini pada Mei 2016. Usut milik usut, kucing lucu nan baik tersebut adalah punya warga lokal yg tinggal di Desa Gimmelwald.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/09/05/170200627/Kucing.Imut.Ini.Bantu.Pendaki.yang.Tersesat.di.Pegunungan.Swiss
Terima kasih sudah membaca berita Kucing Imut Ini Bantu Pendaki yang Tersesat di Pegunungan Swiss. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Kucing Imut Ini Bantu Pendaki Yang Tersesat Di Pegunungan Swiss"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.