Kuburan Kereta Api Yang Instagenic Di Purwakarta

No comment 26 views

Berikut artikel Kuburan Kereta Api yang Instagenic di Purwakarta, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Di Purwakarta, ada sesuatu kuburan kereta api yg sangat Instagenic. Traveler mampu berfoto-foto keren di deretan gerbong-gerbong tua ini!

Stasiun Purwakarta adalah stasiun kereta api kelas II yg terletak di Nagritengah, Purwakarta. Stasiun yg terletak pada ketinggian +84 meter ini termasuk dalam Daerah Operasi II Bandung.

Di pintu masuk Stasiun terdapat Patung Gatotkaca dan juga Patung Prabusiliwangi bersama keempat harimaunya. Di tengah keramaian yg disajikan, Stasiun Purwakarta milik pemandangan unik gerbong-gerbong bekas kereta api yg tersusun rapi serta penuh warna.

Sebagai salah sesuatu anak Anker(Anak kereta), tempat ini membuat kita dapat bernostalgia sejenak dengan gerbong lokomotif kelas ekonomi yg sudah setia menemani dan mengantarkan kalian sampai tujuan dijamannya, meski harus berdesak-desakan. Namun sekarang gerbong lokomotif kelas ekonomi tersebut telah menjadi kenangan dan tergantikan oleh KRL Commuter Line.

Gerbong-gerbong kereta yg tersusun rapi bak karavan tua yg ditinggalkan pemiliknya, tampak begitu menarik hati buat menjadi background foto narsis kami. Meskipun banyak coretan graffiti dan berkarat, namun tak menghilangkan kesan Vintage dari gerbong kereta api ini.

Untuk mampu mengabadikan momen dengan background gerbong kereta ini kita diarahkan oleh warga di sana melewati jalan setapak rumah warga yg menghubungkan jalur menuju kuburan gerbong kereta api.

Bagi kamu yg menyukai foto-foto tak ada salahnya berkunjung ke kuburan kereta Purwakarta. Semoga kedepannya objek wisata kuburan kereta ini mampu dikelola dengan baik sehingga dapat tidak mengurangi pendapatan asli daerah Purwakarta.

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/03/23/113100/3412175/1025/kuburan-kereta-api-yang-instagenic-di-purwakarta
Terima kasih sudah membaca berita Kuburan Kereta Api yang Instagenic di Purwakarta. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Kuburan Kereta Api Yang Instagenic Di Purwakarta"