Kompas Travel Fair Mulai Digelar Besok, Contek Beragam Promo Berikut Ini…

Berikut artikel Kompas Travel Fair Mulai Digelar Besok, Contek Beragam Promo Berikut Ini…, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Pameran wisata yg diselenggarakan Harian Kompas, Kompas Travel Fair (KTF), kembali digelar pada akhir minggu ini. KTF 2016 mulai berlangsung pada 2-4 September 2016. Seperti tahun lalu, tahun ini kembali bertempat di Jakarta Convention Center, Jakarta, tepatnya di Plenary Hall dan Main Lobby.

Pameran dibuka akan pukul 10.00 hingga 22.00 wib. Tiket masuk seharga Rp 20.000. Sebagai mitra bank pameran wisata ini adalah CIMB Niaga.

Ada beragam promo yg ditawarkan. Misalnya promo tiket pesawat seperti Jakarta-Hongkong (PP) ditawarkan akan dari Rp 1,4 juta telah termasuk cashback memakai kartu kredit CIMB Niaga. Sementara itu, Jakarta-Jepang (PP) ditawarkan akan dari Rp 2,9 juta dan Jakarta-London (PP) akan dari Rp 6,2 juta. Semua harga tersebut telah termasuk cashback buat pengguna kartu kredit CIMB Niaga.

Promo lainnya yg ditawarkan adalah paket kapal pesiar, misalnya Phuket-Langkawi buat 4 hari ditawarkan akan dari Rp 2,5 juta. Paket kapal pesiar 8 hari Eropa Barat-Ex-Genoa akan dari Rp 5,3 juta.  

Sedangkan promo paket liburan seperti paket delapan hari Eropa akan dari Rp 14,9 juta. Ada pula paket 5 hari Korea Selatan akan dari Rp 4,2 juta. Pilihan yang lain paket enam hari China akan dari Rp 6,3 juta.

Tak cuma tiket pesawat dan paket liburan. Ada pula promo belanja koper murah, misalnya koper Condotti yg harga normalnya Rp 3,5 juta, dijual cuma dengan harga Rp 315.000. Syarat dan ketentuan berlaku buat segala promo.

Program menarik lainnya adalah lelang tiket pesawat, sepeti rute Jakarta-Jepang (PP) cuma Rp 0 – 250.000. Program Lelang ini berlaku pada pameran KTF 2016 dari tanggal 2 – 4 September 2016. Setiap harinya mulai dikerjakan lelang tiket dengan berbagai rute.

Maskapai penerbangan yg berpartisipasi dalam KTF antara lain: Garuda Indonesia, Cathay Pacific, Eva Air, Singapore Airlines, Qatar Airways, China Airlines, Xiamen Airlines, Malaysia Airlines, Etihad Airways, All Nippon Airways, Citilink, dan Air New Zealand.

Khusus buat pemegang kartu kredit CIMB Niaga, nikmati promo-promo khusus selama Kompas Travel Fair berlangsung. Misalnya Cashback Tiket Pesawat sampai dengan Rp 1,5 Juta.

Kompas Travel Fair (KTF) 2016, mengusung tema “Travel More, Explore More” dan mengajak 22 travel agent, hotel, 12 maskapai penerbangan, 2 cruise, perusahaan asuransi, dan brand aksesori kenamaan buat bergabung menawarkan berbagai paket menarik selama pameran berlangsung.

CIMB Niaga sebagai partner penyelenggaraan KTF 2016 pun menawarkan  dua kemudahan lainnya seperti cashback hingga Rp 1.500.000 dan cicilan 0 persen. Untuk keterangan selengkapnya mampu klik www.kompastravelfair.com. (*)

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/09/01/110500327/Kompas.Travel.Fair.Mulai.Digelar.Besok.Contek.Beragam.Promo.Berikut.Ini.
Terima kasih sudah membaca berita Kompas Travel Fair Mulai Digelar Besok, Contek Beragam Promo Berikut Ini…. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Kompas Travel Fair Mulai Digelar Besok, Contek Beragam Promo Berikut Ini…"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.