Kolam Renang Terdalam Di Dunia, Setara Gedung 13 Lantai

No comment 133 views

Berikut artikel Kolam Renang Terdalam di Dunia, Setara Gedung 13 Lantai, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Para tamu di Hotel Terme Millepini di Padua, Italia dimanjakan oleh berbagai fasilitas yg melebihi treatment hotel bintang empat pada umumnya. Betapa tidak, hotel ini milik fasilitas tidak biasa yakni kolam renang terdalam di dunia.

Kolam renang ini bernama Y-40 The Deep Joy ini, dan memiliki kedalaman 131 kaki (42 meter). Hal ini membuat Y-40 The Deep Joy didaulat Guinness Book of World Records sebagai kolam renang terdalam di dunia pada 2014, seperti dilansir dari Lonely Planet, Sabtu (4/3/17).

BACA: Segarnya Bandar Eco Park, Kolam Renang Peninggalan Kolonial

Buka 365 hari dalam setahun, kolam renang yg memiliki kedalaman setara dengan bangunan berlantai 13. Kolam tersebut memiliki penghangat air sehingga pengunjung mampu menyelam tanpa memakai baju selam khusus.

Selain itu, terdapat cermin air besar yg berukuran 21 x 19 meter dan empat gua bawah laut bagi yg dieksplor. Tak kalah menarik, terdapat pula terowongan bawah laut transparan yg memungkinkan pengunjung bisa berjalan bagi menikmati pemandangan dunia bawah laut.

BACA: Menjajal Kolam Renang dengan Harga Sewa Rp 3 Juta

Y-40 The Deep Joy juga memiliki macam kedalaman yg berbeda. Hal ini diperuntukkan buat penyelam dengan tingkat pengalaman yg berbeda. Juga terdapat training atau pelatihan bagi pengunjung yg ingin belajar diving akan dari level pemula sampai level mahir. Para penyelam profesional juga sudah mengunjungi kolam renang ini dua kali bagi merasakan sensasi kolam renang terdalam di dunia.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2017/03/07/140400127/kolam.renang.terdalam.di.dunia.setara.gedung.13.lantai
Terima kasih sudah membaca berita Kolam Renang Terdalam di Dunia, Setara Gedung 13 Lantai. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Kolam Renang Terdalam Di Dunia, Setara Gedung 13 Lantai"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.