Kisah Traveler Cantik Yang Dibayari Keliling Dunia Oleh Teman Kencan

Berikut artikel Kisah Traveler Cantik yang Dibayari Keliling Dunia oleh Teman Kencan, Semoga bermanfaat

London – Paras cantik nan menawan kaum hawa terus memikat kaum adam. Di Inggris, ada traveler cantik yg keliling dunia gratis karena dibayari teman kencan.

Belakangan netizen di dunia maya tengah menyorot traveler cantik yang berasal Inggris yg bernama Chelsea Snow (20). Alasannya, Chelsea mengaku kalau sudah keliling dunia secara mewah tanpa keluar uang melainkan dibayari oleh banyak teman kencannya.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Jumat (3/6/2016) diketahui Chelsea banyak mengenal teman kencan dari berbagai penjuru dunia yg ditemuinya lewat situs jodoh online bernama Miss Travel seperti diberitakan media The Sun.

Ketika bulan pertama bergabung di situs jodoh online tersebut, Chelsea yg berprofesi sebagai make-up artist sudah bertemu dengan seorang teman kencan yg membiayai liburan mewahnya.

Dari lalu hingga sekarang, Chelsea pun memiliki setidaknya 30 teman kencan. Di mana tujuh dari total teman kencannya sukarela membayari Chelsea liburan ke luar negeri bagi menemui dan menemani mereka berlibur.

Negara seperti Costa Rica, Prancis, Selandia Baru dan berbagai negara bagian di AS pun sudah ia datangi. Jika dijumlah, setidaknya segala teman kencan Chelsea sudah menyumbang 20 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 393 juta!

“Kebanyakan dari mereka adalah laki-laki yg berumur antara 20 hingga 30 tahun. Mereka lelah berlibur sendiri dan menginginkan seseorang buat menemani mereka. Saya pun dengan senang hati menemani mereka,” ujar Chelsea.

Namun walau terdengar negatif dan mencurigakan, Chelsea menyampaikan bahwa ia bukanlah wanita panggilan. Para teman kencan yg ditemuinya pun juga tak pernah memaksa soal hubungan berhubungan intim seperti yg umumnya terjadi.

“Tidak ada dorongan secara seksual. Saya suka buat mengenal setiap orang secara individual dan memilih mana yg dirasa tepat,” papar Chelsea.

Seperti banyak wanita yang lain di dunia, sejatinya Chlesea ingin keliling dunia namun terhalang biaya. Setelah ia bergabung pada situs kencan online dan mengenal para teman kencan yg dermawan, keinginan Chelsea pun bisa terwujud dengan baik.

“Hal tersebut sudah mengubah hidup aku jadi lebh baik sampai aku menemukan sesuatu partner buat menjelajahi dunia,” tutup Chelsea.

(rdy/fay)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/06/03/081532/3224453/1382/kisah-traveler-cantik-yang-dibayari-keliling-dunia-oleh-teman-kencan
Terima kasih sudah membaca berita Kisah Traveler Cantik yang Dibayari Keliling Dunia oleh Teman Kencan. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Kisah Traveler Cantik Yang Dibayari Keliling Dunia Oleh Teman Kencan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.