Kini Anak-anak Bisa Eksis Berfoto Di Bandara Ngurah Rai

No comment 93 views

Berikut artikel Kini Anak-anak Bisa Eksis Berfoto di Bandara Ngurah Rai , Semoga bermanfaat

BADUNG, KOMPAS.com – Anak-anak yg menjadi penumpang pesawat melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali dimanjakan dengan berfoto di papan bergambar pasangan anak-anak berpakaian adat.

Hal ini diakui oleh sebagian penumpang adalah kreatifitasnya pengelola bandara yg patut diacungi jempol. “Bagus, bagus. Jadi pengelola bandara kreatif. Anak-anak kan senang,” kata Tuty, salah sesuatu penumpang, di Bandara Ngurah Rai, Tuban, Kamis (21/7/2016).

Sementara ada dua anak-anak antusias berebut ingin berfoto. Bahkan ada yg rela antre bagi menunggu giliran. “Senang, senang dapat foto,” kata Oca.

“Iya dari tadi antre. Ah lamanya. Tapi aku udah foto, bagus,” sambung Gea.

Letak dari papan foto bagi anak-anak ini di lantai beberapa terminal domestik Bandara Ngurah Rai, di jalur menuju ruang tunggu keberangkatan.

KOMPAS.com/SRI LESTARI Anak-anak berfoto di Bandara Ngurah Rai, Bali, Kamis (21/7/2016).

Jika ketika itu kebetulan berbarengan dengan penumpang yang lain yg bergerombol dan anak-anaknya ingin foto maka harus gantian. Tapi seandainya ketika itu tak banyak penumpang anak-anak maka tak kelihatan antrean.

Untuk orang dewasa dapat pilih suasana yang lain buat berfoto seperti adanya pernak-pernik khas Bali, barang maupun patung khas Bali. Suasana ini memang menimbulkan kesan meriah dan tak membuat jenuh.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/07/22/091400827/Kini.Anak-anak.Bisa.Eksis.Berfoto.di.Bandara.Ngurah.Rai.
Terima kasih sudah membaca berita Kini Anak-anak Bisa Eksis Berfoto di Bandara Ngurah Rai . Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Kini Anak-anak Bisa Eksis Berfoto Di Bandara Ngurah Rai"