Ketika Pasar Gede Meriah Dengan Lampion Merah

No comment 100 views

Berikut artikel Ketika Pasar Gede Meriah dengan Lampion Merah, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Perayaan Imlek di Solo yg dahulu begitu meriah dan terus terkenang traveler yg tiba ke sana. Lampion-lampion cantik ketika itu pun ikut menghiasi sekitar Pasar Gede.

Setiap tahun, Imlek di Solo terus disambut dengan sukacita. Termasuk hiasan-hiasan lampion yg begitu banyak di sekitaran Pasar Gede, Solo. Beberapa lampion terpasang seperti tirai.

Mungkin ini bisa dikatakan terlambat bagi berbagi. Imlek tahun ini begitu indah di sekitar Pasar Gede, Solo. Setiap tahun Imlek di Solo terus disambut dengan sukacita. Termasuk hiasan-hiasan lampion yg begitu banyak di sekitaran Pasar Gede.

Beberapa lampion terpasang seperti tirai. Di sepanjang jalan juga terpasang lampion-lampion yg bergelantungan. Lampion-lampion tersebut kelihatan indah saat mengunjunginya pada ketika malam hari.

Ketika aku kesana Februari lalu, lampion tampak indah, apalagi saat malam hari. Banyak pengunjung yg tiba bagi menikmatinya, terutama buat berfoto. Sehingga dahulu lintas jalan menjadi macet.

Selain lampion, di  sepanjang jalan juga dihiasi lampu-lampu besar yg dibentuk menyerupai shio-shio. Selain indahnya lampion, Imlek di Solo juga rayakan dengan adanya Grebeg Sudiro. mungkin untuk yg belum pernah datang, mampu coba tiba di Imlek tahun depan.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/09/13/155000/3294849/1025/ketika-pasar-gede-meriah-dengan-lampion-merah
Terima kasih sudah membaca berita Ketika Pasar Gede Meriah dengan Lampion Merah. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Ketika Pasar Gede Meriah Dengan Lampion Merah"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.