Kesal, Pria Ini Buang Sepatu Traveler Yang Tidur Di Bandara China

No comment 148 views

Berikut artikel Kesal, Pria ini Buang Sepatu Traveler yang Tidur di Bandara China, Semoga bermanfaat

Xiamen – Traveler tidur di bandara sering menimbulkan masalah. Kesal melihat ulah traveler yg tidur di bandara China, seorang pria membuang sepatu traveler itu.

Saat traveling dengan pesawat, ada saja traveler yg tidur di ruang tunggu bandara. Modelnya pun macam-macam, ada yg tidur duduk sambil selonjoran. Namun bagi eloknya, traveler mungkin tak tidur sambil melepas alas kaki agar tak mengganggu traveler lain.

Hal serupa pun sempat terjadi di Bandara Internasional Gaoqi di Provinsi Xiamen, China. Seorang traveler yang berasal negeri tirai bambu ada yg tidur selonjoran di bandara dengan melepas alas kaki.

Melihat hal tersebut, ada seorang pria yang berasal China yg agaknya terganggu dengan hal tersebut. Namun tak cuma kesal, ia pun membuang sepatu tersebut dan memvideokan aksinya serta menyebar videonya di jejaring sosial Weibo hingga Youtube.

Dilihat detikTravel dari rekaman Youtubenya, Senin (6/5/2016), video berdurasi sesuatu menitan tersebut memang menunjukkan aksi traveler tersebut beserta alasan yg mendasarinya bagi mengambil tindakan tersebut.

Di awal video, tampak pria berwajah oriental yg membuat monolog mulai kekesalannya saat melihat traveler yg tertidur tanpa alas kaki di Bandara International Gaoqi di Xiamen.

Namun tak cuma bicara, pria tersebut juga mengendap-endap menghampiri traveler yg tertidur tanpa alas kaki dan mengambil sepatunya. Tidak berhenti sampai situ, ia juga membuang sepasang sepatunya ke tempat sampah.

Aksi main hakim ala pria tersebut pun mengundang pro dan kontra dari para netizen China. Ada yg setuju dengan pria tersebut, namun ada juga yg menganggap aksinya kelewatan dan kurang tepat.

Salah sesuatu netizen dengan username Monica P berkomentar, tindakan traveler yg tidur di bandara tanpa alas kaki memang tak pas. Tapi tak berarti pria tersebut dapat main hakim sendiri dan membuang sepatunya.

Netizen yang lain dengan username Little Big Lung malah mendukung aksi main hakim pria tersebut dengan menuliskan buang sepatu tersebut. Ulah traveler yg tidur tanpa alas kaki memang yaitu salah sesuatu kebiasaan yg kerapkali dikerjakan traveler China di ruang publik.

(aff/aff)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/06/06/073020/3226019/1382/kesal-pria-ini-buang-sepatu-traveler-yang-tidur-di-bandara-china
Terima kasih sudah membaca berita Kesal, Pria ini Buang Sepatu Traveler yang Tidur di Bandara China. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Kesal, Pria Ini Buang Sepatu Traveler Yang Tidur Di Bandara China"