Keren, Waterpark Di Pasuruan Punya Wahana Pesawat Boeing

No comment 108 views

Berikut artikel Keren, Waterpark di Pasuruan Punya Wahana Pesawat Boeing, Semoga bermanfaat

Pasuruan – Main air sambil naik pesawat terbang, wisatawan mampu melakukan itu di Saygon Waterpark, Pasuruan. Ada wahana pesawat Boeing 737-400.

Naik pesawat Boeing 737-400? Cukup bayar Rp 20 ribu saja. Pesawat itu menjadi salah sesuatu wahana yg ada di Saygon Waterpark di Desa Sengon, Kabupaten Pasuruan.

“Dengan membayar tiket masuk Rp 10 ribu ditambah tiket wahana pesawat Rp 20 ribu, pengunjung mulai merasakan bagaimana naik pesawat sesungguhnya,” kata Marketing Manager Saygon Waterpark, Lucas Cahya Buwono pada detikTravel, Senin (8/8/2016).

Lucas menambahkan, pengunjung tak cuma duduk saja. Tapi, pengunjung mulai diberlakukan layaknya penumpang pesawat. “Akan ada pramugari yg memperakan keselamatan pesawat seperti penerbangan sesungguhnya kemudian dilanjutkan dengan pemutaran film kemudian sebelum pesawat landing yg lengkap dengan guncangan ketika landing,” ungkap Lucas.

Wahana permainan air yg suda beroperasi setahun ini juga memiliki wahana yang lain seperti kolam ombak, kolam arus, waterpark anak, slide kecepatan ekstrem, slide terbuka dan tertutup serta twister.

Wahana ini bisa dijumpai di Saygon Waterpark Pasuruan (Zaenal/detikTravel)

Meski baru berjalan 4 bulan, Saygon selalu mengembangkan usaha wisatanya dengan membuat wahana Nite Park Saygon yg akan buka pukul 18.00 hingga 22.00 WIB. Ada belasan wahana yg dapat dinikmati pengunjung ketika malam hari.

“Kita juga tawarkan paket dengan membayar Rp 450 ribu mampu menginap semalam dan masuk gratis di waterpark dengan semua wahana serta masuk gratis di Nite Park Saygon,” ungkap Lucas.

Tak cuma itu, owner Saygon juga selalu mengembangkan usahanya. Tapi usaha yg baru dirintis sekitar beberapa bulan ini tak berkaitan dengan wisata tetapi ke dunia pendidikan untuk pramugari dan crew darat bagi maskapai.

“Owner kami memang unik, yg terbaru ini kami mendirikan sekiolah AVIA Saygon, sekolah pramugari dan crew darat buat maskapai. Sementara kalian cuma short class selama 2 pekan dengan tenaga pengajar akan pramugari, pilot serta praktisi maskapai dan mempraktekannya langsung,” pungkas Lucas.

Jadi apabila ingin merasakan sensasi naik pesawat dan tengah berada di Pasuruan, mungkin dapat mampir ke Saygon Waterpark. Pastinya seru! (rdy/fay)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/08/09/071516/3271212/1519/keren-waterpark-di-pasuruan-punya-wahana-pesawat-boeing
Terima kasih sudah membaca berita Keren, Waterpark di Pasuruan Punya Wahana Pesawat Boeing. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Keren, Waterpark Di Pasuruan Punya Wahana Pesawat Boeing"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.