Keren Atau Ngeri, Jalan Kaki Di Jalur Roller Coaster

No comment 87 views

Berikut artikel Keren Atau Ngeri, Jalan Kaki di Jalur Roller Coaster, Semoga bermanfaat

Duisburg – Dari jauh, bangunan di Jerman ini tampak seperti jalur roller coaster. Dari dekat, ternyata kami mampu jalan kaki di jalurnya yg meliak-liuk. Mau coba?

Bangunan tersebut berada di Kota Duisburg, Jerman yg bernama Tiger & Turtle – Magic Mountain. Pembuatnya adalah beberapa orang seniman ternama Jerman yang berasal Hamburg, Heike Mutter dan Ulrich Genth.

Dari situs resmi phaenomedia.org yg dikunjungi detikTravel, Rabu (15/6/2016) Tiger & Turtle – Magic Mountain disebut oleh mereka berdua sebagai suatu patung. Tentu saja, patung raksasa yg unik dengan tinggi 20 meter, lebar 48 meter dan dibuat dari 120 ton baja, serta berbentuk seperti jalur roller coaster!

Tiger & Turtle – Magic Mountain tampak dari kejauhan (phaenomedia.org/Mutter/Genth)

Tiger & Turtle – Magic Mountain pertama kali diresmikan tahun 2011 silam. Hingga ketika ini, jalur roller coaster tersebut ramai dikunjungi wisatawan setempat atau turis mancanegara dan rela mengantre demi mampu naik ke atasnya.

Ya, ternyata kami tak cuma dapat melihat melainkan juga bisa mendaki Tiger & Turtle – Magic Mountain. Total jalur ini ternyata terdiri dari 249 langkah yg meliak-liuk, berputar-putar, naik dan turun layaknya jalur roller coaster!

Mirip seperti jalur roller coaster bukan? (phaenomedia.org/Mutter/Genth)
Berjalan menapaki Tiger & Turtle – Magic Mountain (phaenomedia.org/Mutter/Genth)

Rasanya sama saja seperti naik roller coaster, tetapi bedanya di Tiger & Turtle – Magic Mountain kecepatannya tergantung kita. Mau cepat atau pelan, yg pasti juga ada rasa deg-degan ketika berjalan di titik tertingginya, atau ketika berputar-putar.

Dari Tiger & Turtle – Magic Mountain, kalian pun bisa melihat lanskap Kota Duisburg dari ketinggian. Terang saja, lokasi Tiger & Turtle – Magic Mountain sendiri ada di atas bukit.

Kota Duisburg mampu ditempuh dari kota besar Dortmund selama 40 menit saja naik mobil. Jangan salah Tiger & Turtle – Magic Mountain buka sampai malam hari, yg mana lampu LED berwarna putih terang menghiasi dan membuatnya lebih sedap dipandang.

Jalur roller coasternya ketika malam hari yg bermandikan cahaya (phaenomedia.org/Mutter/Genth)

(aff/krn)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/06/15/161500/3234136/1520/keren-atau-ngeri-jalan-kaki-di-jalur-roller-coaster
Terima kasih sudah membaca berita Keren Atau Ngeri, Jalan Kaki di Jalur Roller Coaster. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Keren Atau Ngeri, Jalan Kaki Di Jalur Roller Coaster"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.