Keren Atau Malah Bahaya? Koper Transparan Jadi Tren Terbaru

No comment 117 views

Berikut artikel Keren atau Malah Bahaya? Koper Transparan Jadi Tren Terbaru, Semoga bermanfaat

Sydney – Umumnya, koper dihalangi dengan maksimal. Tapi ada pula yg mendesain koper dengan transparan. Inipun jadi tren terbaru di kalangan para traveler.

Tas transparan pernah jadi tren dua waktu lalu. Tren terbaru di dunia traveling ketika ini adalah koper transparan. Wah!

Mungkin sekilas mulai terdengar aneh. Apa jadinya seandainya segala barang di dalam koper dapat kelihatan jelas oleh siapa saja.

Namun inilah yg ingin diusung oleh Crumpler, perusahaan koper traveling yang berasal Australia. Ditengok dari situs resminya, Selasa (9/8/2016), para pemilik koper ini dapat merasa lebih tenang karena orang yang lain tidak perlu menerka apa isi koper mereka.

Tentu, karena semuanya mampu segera kelihatan bahkan dari kejauhan. Para pemilik koper juga mampu lebih nyaman ketika melewati pengecekan keamanan karena petugas mampu gampang melihat isi koper tanpa harus membukanya

Koper ini bernama Vis-A-Vis dan terbuat dari polycarbonate dan milik bagian rangka yg berwarna hitam. Traveler yg membeli koper ini juga takkan bosan membawa koper karena setiap kali pergi pasti warna dan motifnya mulai beda, tergantung dari isi koper.

Jangan kuatir, koper ini juga dilengkapi dengan kantong khusus bagi barang-barang yg tidak ingin dipamerkan dalam koper. Sehingga traveler mampu lebih nyaman menaruh barang-barang yg tidak ingin dilihat banyak orang di dalam koper.

Koper ini memiliki ukuran 68 cm dan harganya Rp 7,5 juta. Tertarik membeli? (rdy/fay)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/08/09/092539/3271291/1382/keren-atau-malah-bahaya-koper-transparan-jadi-tren-terbaru
Terima kasih sudah membaca berita Keren atau Malah Bahaya? Koper Transparan Jadi Tren Terbaru. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Keren Atau Malah Bahaya? Koper Transparan Jadi Tren Terbaru"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.