Keren, Ada Taman Lampion Di Bogor

No comment 140 views

Berikut artikel Keren, Ada Taman Lampion di Bogor , Semoga bermanfaat

BOGOR, KOMPAS.com – Satu lagi alternatif lokasi buat menikmati semarak bulan Ramadhan di Kota Bogor. JungleFest Bogor memanjakan pengunjung yg mulai menikmati suasana sore sambil ngabuburit dengan menghadirkan taman lampion serta bazaar multi produk.

Acara yg telah dimulai tanggal 11 Juni 2016 ini mulai berlangsung hingga tanggal 17 Juli mendatang, dibuka akan pukul 16.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Sambil menanti waktu berbuka puasa pengunjung bisa menjelajah berbagai produk termasuk aneka menu kuliner dan tajil yg ditawarkan para peserta bazaar. Selepas itu menjelang malam hari para pengunjung mampu menikmati gemerlapnya ratusan lampion yg menghampar di area Garden of Light Jungle Fest.

Pengunjung dapat menyaksikan keunikan lampion dengan berbagai bentuk akan dari ukuran kecil hingga yg berukuran besar bahkan ada yg berukuran hingga 10 meter. Lampion disulap dalam bentuk binatang, flora, dan padang lampion yg menghampar luas.

Marcom Manager Jungle Fest, Minia Artpita Barus, seperti dikutip dari siaran pers yg diterima KompasTravel, menjelaskan acara Festival Bogor 2016 ini yaitu Festival Lampion pertama kali dan terbesar di Kota Bogor. Festival Lampion ini juga yaitu Rangkaian dari Hari Jadi Bogor yg ke-534 yg diselenggarakan oleh JungleFest dan didukung oleh Dinas Pariwisata Kota Bogor.

Untuk masuk ke Festival Lampion tiket masuknya Rp 40.000 bagi 2 orang (berlaku tanggal 11 Juni sampai 1 Juli ) dan Rp. 40.000 bagi 1 orang (berlaku tanggal 2 – 17 Juli 2016).

Harga tiket masuk tersebut termasuk gratis naik Spectrum Wheel, salah sesuatu wahana favorit di JungleFest, sehingga pengunjung dapat menikmati dan melihat segala area JungleFest dari ketinggian 12 meter.

Pengunjung juga mampu memilih tiket terusan dengan harga Rp 60.000 (periode tanggal 11 juni – 1 Juli) dan Rp 75.000 (periode tanggal 2 – 17 Juli 2016). Harga tersebut telah termasuk tiket masuk Festival Lampion dan naik berbagai wahana di JungleFest.

JungleFest yaitu dry theme park dengan luas 5.5 hektar yg menawarkan “one stop shopping entertainment”. JungleFest mengangkat konsep taman wisata bertematik dengan nuansa modern festival dan budaya–budaya nasional Indonesia.

Terdiri dari 9 wahana buat semua usia. Terletak cuma kurang lebih 500 meter dari The Jungle Waterpark, Bogor Nirwana Residence. (*)

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/06/18/170600127/Keren.Ada.Taman.Lampion.di.Bogor.
Terima kasih sudah membaca berita Keren, Ada Taman Lampion di Bogor . Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Keren, Ada Taman Lampion Di Bogor"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.