Keramahan Kota London

No comment 103 views

Berikut artikel Keramahan Kota London, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Kota London di Inggris bukan cuma milik destinasi wisata menarik. Keramahan penduduknya pun memudahkan kalian ketika traveling di sana dan bikin rindu buat tiba lagi.

Seminggu merasakan kehidupan di London untuk aku tak cukup, karena begitu banyak obyek wisata menarik yg patut dikunjungi. Tapi, London tak semata obyek wisata. Di kota itu, aku juga merasakan keramahan penduduknya.

Keramahan penduduk memang menjadi modal penting yg membuat turis bakal rindu buat tiba kembali ke suatu negara. Selama berkeliling London, aku nekat bermodalkan peta jalur kereta. Takut nyasar dan tak dapat pulang? Tidak tuh.

Saya merasa sebagian besar orang yg ditemui di jalan  menolong aku mengenyahkan perasaan takut itu dengan memberi tahu arah jalan pulang. Contoh pertama saat aku tersesat di sebuah kawasan ketika hendak mencari graffiti seniman jalanan yang berasal Bristol, Banksy. Tidak cuma memamerkan jalan, mereka juga meminta aku buat mengunduh aplikasi City Mapper agar tak lagi tersesat.

Benar saja, Kota London jadi semudah dalam genggaman. Dan terus ada senyum setiap aku mengucapkan terima kasih atas petunjuknya. Yang kedua, saat aku duduk kelelahan di lantai sebuah stasiun. Mulai dari mahasiswa, karyawan kantoran hingga polisi bertanya kepada saya, “Apakah Anda sakit? Apa yg dapat aku bantu?”.

Saya bukan penduduk mereka, tetapi aku merasakan keramahan kami ada di mereka. Semoga saja ini bukan kali terakhir aku bagi berjumpa dengan keramahan London.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/06/11/104100/3229678/1025/keramahan-kota-london
Terima kasih sudah membaca berita Keramahan Kota London. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Keramahan Kota London"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.