Kemping Aksa 7 Bootcamp Bali, Seru!

No comment 112 views

Berikut artikel Kemping Aksa 7 Bootcamp Bali, Seru!, Semoga bermanfaat

Buleleng – Dalam rangkaian acara promo film Aksa 7, digelar Aksa 7 Bootcamp Bali. Begini cerita serunya kemping di Danau Tamblingan, Pulau Dewata.

Aksa 7 Bootcamp Bali diadakan di Danau Tamblingan di Kabupaten Buleleng, Bali pada tanggal 1-2 Oktober 2016. Acara ini yaitu rangkaian acara dari pembuatan film pendakian di 7 gunung tertinggi di Indonesia. Film ini sudah mencapai post production setelah 3 tahun shooting. Bali yaitu kota ke 6 dari 9 kunjungan kota di Indonesia.

Peserta atau disebut calon warrior tiba dari berbagai kota buat mengikuti kemping ini. Mulai dari Bali, Jakarta, Jawa tengah, Jogja, Bogor sampai Padang.

Calon warrior yg beranggotakan 30 orang tak cuma anak muda saja. Ada sekeluarga yg tiba bagi mengikuti kemping karya ini. Bahkan membawa tenda sendiri karena membawa balita. Seru!

Digelar aneka perlombaan seru dengan hadiah menarik! (Bona/detikTravel)Digelar aneka perlombaan seru dengan hadiah menarik! (Bona/detikTravel)

“Aku baru ikut pertama kali ini. Acaranya seru banget! Nambahin keluarga,” Ujar Santi Januar peserta dari Bogor, kepada detikTravel Minggu (2/10/2016).

Walaupun ini acara keenam namun ada juga peserta yg sudah mengikuti Aksa 7 di kota sebelumnya. Seorang peserta perempuan yg bernama lia sudah mengikuti acara Aksa 7 sebelumnya di bootcamp Malang.

“Setelah ikut beberapa kali rasanya makin terinspirasi. Makin pengen ngeraih mimpi.” Kata lia.

Kemping karya Aksa 7 Bootcamp Bali mengajak para calon warrior bagi berkarya. Karya yg di hasilkan berupa ide dan kesadaran mulai pentingnya membangun Indonesia.

“Skenarionya adalah menggugah kesadaran calon warrior dan menyebarkan virus kebaikan,” Ujar Galih Donikara, moderator Aksa 7.

Rangkaian acara akan dari 9 sampai materi diisi oleh para moderator yg menginspirasi. Acara puncak dari kemping ini adalah api unggun. Peserta diajak bagi belajar mengejar mimpi bagi memperbaiki diri sendiri bagi Indonesia.

Acara api unggun (Bona/detikTravel)Acara api unggun (Bona/detikTravel)

Acara ditutup dengan pengibaran bendera merah putih 9 x 13,5 meter. Bendera dibentangkan di pinggir danau sebagai saksi bagi mimpi yg telah diikrarkan. Melalui pengibaran bendera ini juga peserta dinobatkan menjadi warrior Aksa 7 yg artinya adalah menjadi bagian keluarga Aksa 7.

“Harapannya setelah dilantik para warrior menyebarkan ke masyarakat apa yg telah diajarkan dis ini menjadi Aksa yg bermanfaat sesuai dengan kompetensi diri para warrior,” tutup Galih. (aff/aff)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/10/02/134500/3311509/1382/kemping-aksa-7-bootcamp-bali-seru
Terima kasih sudah membaca berita Kemping Aksa 7 Bootcamp Bali, Seru!. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Kemping Aksa 7 Bootcamp Bali, Seru!"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.