Kebun Raya Bogor, Murah Muriah Pelepas Penat

No comment 128 views

Berikut artikel Kebun Raya Bogor, Murah Muriah Pelepas Penat, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Mau liburan murah meriah dan melepas penat? Datang saja ke Kebun Raya Bogor. Pemandangannya hijau dan udaranya segar, asyik juga datangnya sama teman-teman.

Solo traveling itu memang asyik dan menyenangkan, kamu dapat menentukan tujuanmu sesuka hati tanpa ada kompromi. Tapi traveling bersama sahabat itu lebih seru dan bahagia. Belum percaya, seandainya traveling bersama sahabat itu lebih menyenangkan?

Karena traveling bersama sahabat itu sangat seru, Jadi Kapan kamu traveling terakhir bersama sahabat kamu? Ya, sahabat kamu yg terus mendengarkan keluh kesahmu, teman terbaik bagi mengatakan segala isi hati sampai isi dompetmu.Traveling bersama sahabat itu dapat tidak mengurangi tingkat keakraban kita sampai dapat tidak mengurangi kekompakan kalian.

Minngu ini, saya, suci , Tika dan Jajat akhirnya berkesempatan bagi one day trip di Bogor. Karena memang Bogor lah yg paling dekat dengan Jakarta dan sangat gampang di akses. Mungkin dia (suci) butuh piknik setelah kehilangan HP kesanyanganya dan aku juga butuh refresing setelah berkutat dengan kerasnya Laporan Keuangan dan Date Line Hard Close Audit dari KAP Big Four.

Untuk menuju bogor bisa kamu tempuh dengan memakai KRL dari Jakarta dengan tujuan bogor. Setelah itu memakai angkot dengan tujuan KRB.

Setelah puas dengan KRB, kamu dapat melanjutkan santap sore di Bogor trade mall atau sekedar nongkrong asyik ala anak muda bogor. Setelah puas dengan santap sore, kita pun melanjutkan perjalanan ke Botani Square dan shopping sejenik menikmati diskon.

Sumber: https://travel.detik.com/read/2016/11/29/112000/3356811/1025/kebun-raya-bogor-murah-muriah-pelepas-penat
Terima kasih sudah membaca berita Kebun Raya Bogor, Murah Muriah Pelepas Penat. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Kebun Raya Bogor, Murah Muriah Pelepas Penat"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.