Kebudayaan China Klasik Di Perayaan Imlek Mall Ciputra Jakarta

Berikut artikel Kebudayaan China Klasik di Perayaan Imlek Mall Ciputra Jakarta, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Mall Ciputra Jakarta menyelenggarakan perayaan Imlek tahun Ayam Api dengan tema Shanghai Broadway dari tanggal 11 Januari – 5 Februari 2017.

“Shanghai Broadway kita persembahakan antara musik lagu dan tarian ala Shanghai Boadway yg kalian kenal. Kami coba memperkenalkan itu ke tengah masyarakat,” kata General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto, Kamis (12/1/2017).

BACA JUGA: Panduan Lengkap Menyantap Yu Sheng Saat Rayakan Imlek

Selama perayaan Imlek, pengunjung Mall Ciputra Jakarta bisa menyaksikan penampilan kebudayaan China seperti pertunjukan barongsai, opera klasik China, wushu, lomba fashion show tema Glamour in Red, dan pertunjukan penyanyi tanah air.

KOMPAS.COM/SILVITA AGMASARI Pengunjung juga mampu coba program belanja Angpao Hoki dengan minimal Rp 1 juta. Nanti berkesempatan mengambil angpao di Pohon Angpao Hoki dengan hadian berupa celengan ayam atau voucher makan Food Library.

“Sudah jadi tradisi untuk Mall Ciputra yg menjadi pendiri pementasan Tionghoa. Ada Pak Subur dalang Wayang Potehi dari Surabaya yg menampilkan Wayang Potehi dengan kisah klasik negeri China,” kata Ferry.

BACA JUGA: 9 Bahan dan Doa Wajib dalam Hidangan Imlek Yu Sheng

Selain pertunjukan budaya China, Mall Ciputra Jakarta juga menghadirkan bazar kuliner oriental. Kurang lebih ada 20 gerai makanan yg berada di Center Court Lower Ground (LG). 

“Pengunjung juga mampu coba program belanja Angpao Hoki dengan minimal Rp 1 juta. Nanti berkesempatan mengambil angpao di Pohon Angpao Hoki dengan hadian berupa celengan ayam atau voucher makan food library,” kata Ferry.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2017/01/12/161800627/kebudayaan.china.klasik.di.perayaan.imlek.mall.ciputra.jakarta
Terima kasih sudah membaca berita Kebudayaan China Klasik di Perayaan Imlek Mall Ciputra Jakarta. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Kebudayaan China Klasik Di Perayaan Imlek Mall Ciputra Jakarta"