Kawaii! Keio Plaza Hotel Tokyo Punya Kamar Hello Kitty Yang Lucu

Berikut artikel Kawaii! Keio Plaza Hotel Tokyo Punya Kamar Hello Kitty yang Lucu, Semoga bermanfaat

Tokyo – Tidak cuma menjadi landmark, Keio Plaza Hotel Tokyo di Jepang juga milik kamar Hello Kitty yg serba pink. Traveler pecinta Hello Kitty wajib mencoba menginap!

Pertama kali dibuka pada tahun 2014, kamar Hello Kitty menjadi suguhan menarik untuk wisatawan yg menginap di Keio Plaza Hotel Tokyo. detikTravel pun berkesempatan segera bagi melihat betapa lucunya kamar hotel tersebut atas undangan dari pihak Keio Plaza Hotel Tokyo, Rabu (11/1/2017).

“Kamar bertema Hello Kitty ini dibuka pertama kali tahun 2014 lalu, bertepatan dengan ulang tahun Hello Kitty yg ke-40,” ujar Direktur Deputi Marketing Keio Plaza Hotel Tokyo, Junko Saito.

Sesuai temanya, dari pintu masuk kamar saja nuansa Hello Kitty telah sangat terasa. Tampak dari motif pita berwarna pink yg menempel di bagian luar pintu.

Serba Hello Kitty! (Randy/detikTravel)Serba Hello Kitty! (Randy/detikTravel)

Masuk ke dalamnya, traveler segera dimanjakan oleh lantai dan dinding bergambar Hello Kitty. Suasana pun semakin ‘kawaii’ dengan sisi yang lain tembok yg dicat berwarna pink pastel.

Namun tak cuma interior, berbagai peralatan dan perkakas yg ada juga dibuat selaras dengan tema Hello Kitty. Mulai dari botol minum, timbangan, pulpen, hairdryer, sampai boneka raksasa, seluruh serba Hello Kitty!

“Kita milik beberapa kamar bertema Hello Kitty, Kamar Princess Kitty dan kamar Kitty Town. Total ada 8 kamar bertema Hello Kitty di Keio Plaza Hotel Tokyo, tetapi kita juga milik kamar serupa di hotel cabang kita di Tama,” tambah Junko.

Boneka Hello Kitty raksasa! (Randy/detikTravel)Boneka Hello Kitty raksasa! (Randy/detikTravel)

Selain dapat menginap di kamar yg serba Hello Kitty, traveler juga mulai dmanjakan oleh sarapan bertema Hello Kitty. Yang menariknya lagi, ada juga boneka Hello Kitty spesial yg diberikan pada setiap pengunjung hotel yg menginap di kamar tersebut. Beberapa barang dan merchandise pun boleh dibawa pulang. Wow!

“Ya, dua merchandise dan boneka Hello Kitty ini khusus buat tamu yg menginap, asli dari Sanrio, boleh dibawa pulang,” ujar Junko.

Kamar ini pun cukup populer di kalangan turis Asia yg besar dengan tokoh Hello Kitty. Contohnya seperti di Taiwan hingga Indonesia.

“Tamu yg menginap di kamar Hello Kitty ini tiba dari segala dunia, kebanyakan orang Taiwan, tetapi ini juga populer buat turis Indonesia,” jelas Junko.

Beberapa merchandise sepert boneka boleh dibawa pulang loh (Randy/detikTravel)Beberapa merchandise sepert boneka boleh dibawa pulang loh (Randy/detikTravel)

Lantas berapa harga bagi menginap semalam di kamar lucu ini? Harganya dimulai dari 24.800 Yen/pax bagi per malamnya atau sekitar Rp 2,8 juta. Kalau ditotal bagi beberapa orang jadi Rp 5,6 juta. Harga yg cukup sesuai buat menghabiskan semalam bersama Hello Kitty.

Bagi kamu yg mengaku fans Hello Kitty, kamar ini dapat jadi rekomendasi tempat menginap ketika liburan di Tokyo, Jepang. (aff/aff)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/01/16/084241/3396644/1520/kawaii-keio-plaza-hotel-tokyo-punya-kamar-hello-kitty-yang-lucu
Terima kasih sudah membaca berita Kawaii! Keio Plaza Hotel Tokyo Punya Kamar Hello Kitty yang Lucu. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Kawaii! Keio Plaza Hotel Tokyo Punya Kamar Hello Kitty Yang Lucu"