Kaus Khusus “Traveling” Ini Tahan Dua Minggu Tanpa Dicuci

No comment 132 views

Berikut artikel Kaus Khusus “Traveling” Ini Tahan Dua Minggu Tanpa Dicuci, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Sebuah clothing line asal Kanada menjawab kesulitan Anda buat mencuci baju ketika perjalanan. Unbound Apparel, begitu nama clothing line tersebut, membuat kaus khusus traveling yang tahan beberapa pekan tanpa dicuci.

Tak cuma kaus, tapi juga celana dalam dan kaus kaki khusus pria. Rahasianya ada pada bahan kaus yg terbuat dari wol Merino.

Mengutip situs Travel and Leisure, wol Merino adalah bahan yg memiliki antibakteri secara alami. Bahan ini juga anti bau. Saat dipakai, wol ini mulai menyalurkan bau tubuh Anda ke udara. 

UNBOUND APPAREL Rahasianya ada pada bahan kaus yg terbuat dari wol Merino.

Bahan yg breathable juga menjadikan kaus Unbound Apparel nyaman digunakan meskipun di tengah cuaca panas sekali pun. Sebaliknya, ketika cuaca dingin, wol Merino mulai menghangatkan tubuh. Kelebihan yang lain dari wol Merino adalah cepat kering dan tak gampang kusut.

Tak cuma kaus, Unbound Apparel juga memakai wol Merino bagi bahan celana dalam dan kaus kaki pria. Ini memungkinkan Anda bagi traveling dengan sesuatu backpack saja selama beberapa minggu.

Saat pertama diluncurkan, Unbound Apparel melakukan trial dengan mengenakan kaus tersebut selama 46 hari tanpa dicuci. Kaus tersebut digunakan ke gym, sauna, dan mengelilingi Asia Tenggara.

Kaus dari Unbound Apparel ini dijual lewat situs Indiegogo dengan harga 50 dollar AS (Rp 655.000). Anda juga dapat membeli secara paket dengan harga akan 110 dollar AS (Rp 1,4 juta) bagi sesuatu kaus, sesuatu celana dalam, dan sesuatu kaus kaki.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/08/03/080300527/Kaus.Khusus.Traveling.Ini.Tahan.Dua.Minggu.Tanpa.Dicuci
Terima kasih sudah membaca berita Kaus Khusus “Traveling” Ini Tahan Dua Minggu Tanpa Dicuci. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Kaus Khusus “Traveling” Ini Tahan Dua Minggu Tanpa Dicuci"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.