Karena Thailand Tidak Cuma Bangkok

No comment 153 views

Berikut artikel Karena Thailand Tidak Cuma Bangkok, Semoga bermanfaat

Bangkok – Liburan ke Thailand, jangan hanya ke Bangkok. Ada banyak sisi yang lain pariwisata di Negeri Gajah Putih itu yg asyik bagi didatangi wisatawan.

Bangkok memang tujuan wisata populer di Thailand. Konektivitas dengan berbagai penerbangan internasional memudahkan wisman buat datang. Belum lagi macam wisata favorit ada di sana seperti belanja, kuliner dan tempat bersejarah.

Kekurangan Bangkok adalah tak milik pantai. Tapi sebenarnya, bukan itu saja kekurangannya. Travel Highlight Sisi Lain Thailand sepanjang Kamis (2/6/2016) mulai membahas destinasi yg tak dimiliki oleh Bangkok.

Ada kota-kota wisata yang lain di Thailand yg menarik. Ada Pattaya dengan pantai, Ayyuthaya dengan sejarahnya, atau Khao Yai yg menawarkan ketenangan. Sukhothai yg menjadi ibukota di masa silam juga asyik buat wisatawan. Sementara Chanthaburi menawarkan suasana ala Eropa

Sudah terpesona dengan kuliner di Bangkok? Nanti dulu. Destinasi yang lain seperti Krabi, Surat Thani dan Chiang Mai milik kuliner yg tak kalah lezatnya.

Sisi yang lain Thailand adalah juga pulau-pulau eksotis di bagian selatan. Ada Phi Phi Island, Koh Samui, Koh Lanta, Koh Pha Ngan. Semua cantik diabadikan dalam gambar.

Bertualanglah sampai jauh ke Chiang Rai karena di sana ada Suku Karen yg berleher panjang dan kuil yg menggambarkan surga-neraka. Thailand juga menawarkan destinasi artifisial namun menawan. Ada yg mirip Santorini ada yg mirip Italia, tak mengapa meniru toh wisatawan malah suka.

Jika ini kali pertama Anda ke Thailand, tak mengapa seandainya Bangkok menjadi tujuan. Namun berikutnya, cobalah menjelajah sisi yang lain Thailand. Karena, Thailand memang bukan sekadar Bangkok. (fay/fay)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/06/02/071035/3223384/1382/karena-thailand-tidak-cuma-bangkok
Terima kasih sudah membaca berita Karena Thailand Tidak Cuma Bangkok. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Karena Thailand Tidak Cuma Bangkok"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.