Kapal Pesiar Diamond Princess, Punya Kolam Renang Sampai Lapangan Basket

Berikut artikel Kapal Pesiar Diamond Princess, Punya Kolam Renang Sampai Lapangan basket, Semoga bermanfaat

Taipei – Naik kapal pesiar Diamond Princess, tidak mulai pernah bosan selama perjalanan. Banyak fasilitas, seperti arena olahraga dari kolam renang sampai lapangan basket.

detikTravel merasakan pengalaman berlayar dengan kapal pesiar Diamond Princess pada Minggu-Jumat (19-24/6/2016) dulu dengan rute Keelung, Taipei – Kaohsiung – Hualien – Yokohama. Selama perjalanan, ada banyak atraksi dan fasilitas yg bisa dicoba dan bikin perjalanan makin menyenangkan. Salah satunya, soal fasilitas olahraga.

Ada 3 kolam renang besar di atas kapal, sesuatu di bagian haluan, dan beberapa di tengah dengan atap kaca dan tidak. Serta ada 8 kolam arus spa. Ada 2 spa berbayar di atas kapal yakni Izumi Bath dan Lotus Spa.


‚ÄčKolam renang di depan big screen dengan atap terbuka (Hany/detikTravel)


Kolam arus (Hany/detikTravel)

detikTravel yg naik kapal pesiar dari Keelung, Taipei, Taiwan pada Minggu (19/6/2016) hingga sesampainya di Yokohama pada Jumat (24/6/2016) dahulu juga mendapati lapangan basket, tenis meja hingga gym.

Ingin menikmati kapal dan angin laut, jogging atau jalan keliling dek kapal dapat menjadi pilihan. Dua setengah kali memutari dek kapal jaraknya sama dengan 1 mil atau sekitar 1,6 km. Pihak kapal sangat mengimbau penumpang berjalan keliling dek, dengan papan “Walk a Mile” di sudut-sudut kapal. Hitung-hitung bakar lemak bukan?


Ayo mencoba keliling dek! (Hany/detikTravel)

Arena bagi main basket (Hany/detikTravel)

Tak sampai di situ, masih terdapat program kelas Zumba fitness yg dikerjakan pagi dan sore hari. Yang menjadi favorit dan paling banyak dikunjungi, tentu saja kolam renang, terutama kolam renang di depan layar besar yg tak ada atap kacanya. Bagaimana tak favorit, bila di dekat kolam renang itu terdapat jejeran kursi pantai, lengkap dengan sajian film-film dari layar besar, hingga dikelilingi oleh 3 restoran gratis dengan menu burger, pizza dan ice cream.

Terkadang penumpang kapal yg tak berenang, cuma duduk di kursi malas, berjemur sambil membaca atau bahkan tidur. Semua kembali kepada masing-masing penumpang, mau bermain apa. Yang pasti, perjalanan dengan Cruise Diamond Princess mulai jadi pengalaman tidak terlupakan.


Habis olahraga, santai dahulu (Hany/detikTravel)

(aff/fay)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/06/27/081402/3242628/1520/kapal-pesiar-diamond-princess-punya-kolam-renang-sampai-lapangan-basket
Terima kasih sudah membaca berita Kapal Pesiar Diamond Princess, Punya Kolam Renang Sampai Lapangan basket. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Kapal Pesiar Diamond Princess, Punya Kolam Renang Sampai Lapangan Basket"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.