Kagum Akan Koleksi Seni Di Galeri Nasional Singapura

No comment 217 views

Berikut artikel Kagum Akan Koleksi Seni di Galeri Nasional Singapura, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Galeri Nasional Singapura mulai membuat traveler berdecak kagum dengan aneka koleksi benda seni di dalamnya. Ada kurang lebih 8.000 buah koleksi yg mampu dilihat.

Para pecinta seni yg sedang melawat ke Singapura, sebaiknya jangan melewatkan Galeri Nasional Singapura sebagai salah sesuatu tujuan wisata. Di tempat ini kalian mampu menikmati lebih dari 8.000 karya seni buatan para seniman terkenal dari Singapura maupun dari negara ASEAN yang lain termasuk dari Indonesia.

Merupakan gabungan dari beberapa gedung yg tadinya yaitu Balai Kota dan Gedung Pengadilan Singapura, keduanya menampilkan keunikan tersendiri. Dua gedung ini digabungkan oleh sebuah atap tembus pandang yg cantik dengan beberapa buah jembatan yg menghubungkan lantai atas kedua bangunan tersebut.

Penggabungan ini membuat Galeri Nasional Singapura yaitu galeri yg mengoleksi karya seni Singapura dan Asia Tenggara terbanyak di dunia karena luasnya ruangan yg digunakan bagi menampilkan karya seni tersebut.

Jangan khawatir bila kalian kehausan atau kelaparan karena luasnya bangunan yg dijelajahi. Di tempat ini juga ada kafe yg dapat kami hampiri bagi sekedar minum kopi atau makan siang sekalipun. Menempati sudut galeri yg cantik, kafe ini dapat menjadi tempat nongkrong yg menyenangkan.

Bila ingin melengkapi kunjungan ke galeri ini, tersedia toko suvenir di dalam galeri yg menyediakan barang-barang yg mengingatkan bahwa kalian pernah berkunjung ke tempat yg indah ini.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/08/04/104400/3263905/1025/kagum-akan-koleksi-seni-di-galeri-nasional-singapura
Terima kasih sudah membaca berita Kagum Akan Koleksi Seni di Galeri Nasional Singapura. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Kagum Akan Koleksi Seni Di Galeri Nasional Singapura"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.