Jijik Banget! Traveler Temukan Tinja Dalam Selimut Pesawat

No comment 46 views

Berikut artikel Jijik Banget! Traveler Temukan Tinja Dalam Selimut Pesawat, Semoga bermanfaat

Jakarta – Kadang ada saja hal tidak menyenangkan dialami traveler di pesawat. Di AS misalnya, ada traveler yg menemukan kotoran manusia di selimut pesawatnya.

Kejadian itu pun dialami oleh seorang traveler sekaligus komedian yang berasal AS yg bernama Nicole Byer. Saking heboh, ceritanya sampai ramai diberitakan media internasional seperti The Sun hingga News Australia.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Selasa (22/3/2017) media The Sun memberitakan kejadiannya yg terjadi di pesawat maskapai Delta Airlines minggu lalu.

Diketahui kalau informasinya pertama kali di-tweet oleh Nicole sendiri pada Kamis minggu dulu (16/3) dari akun Twitter pribadinya. Lewat akunnya, Nicole mengungkapkan kekecewaan sekaligus pertanyaan pada pihak Delta Airlines.

“@Delta, hal paling menjijikan terjadi pada penerbangan saya. Saya membuka selimut dan menemukan sebuah kotoran manusia di sana. Bagaimana hal itu mampu terjadi?” bunyi tweet Nicole di akun pribadinya.

Namun tak cuma tweet, Nicole juga memposting foto kotoran manusia dalam selimut yg didapatkannya. Hanya saja kualitas fotonya memang jelek, jadi tak tampak jelas sebenarnya.

“Seharusnya aku kembali mengambil foto kotoran manusia itu, tetapi itu adalah kotoran manusia dan aku tak ingin mendekatinya lagi,” lanjut Nicole dalam tweet selanjutnya.

Nicole pun juga mengkonfirmasi, kalau ia telah terlebih lalu mengadukan kejadian itu pada pramugari pesawat di lokasi. Kabarnya pihak pramugari juga mengkonfirmasi, kalau itu adalah benar kotoran manusia.

Juru bicara Delta Airlines yg bernama Brian Kruse pun sudah mengeluarkan rilis, terkait pemberitaan tersebut seperti diberitakan News Australia.

“Kami tengah mengadakan kontak segera dengannya dan melakukan investigasi. Kami masih bekerja bagi menemukan lebih banyak informasi,” ujar Brian.

Kabar terakhir, Nicole men-tweet kalau pihak Delta Airlines sudah meminta maaf dan memberikan ganti rugi tiket serta 50 ribu airmiles gratis dan voucher. Ada-ada saja…

(rdy/fay)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/03/22/074332/3453221/1382/jijik-banget-traveler-temukan-tinja-dalam-selimut-pesawat
Terima kasih sudah membaca berita Jijik Banget! Traveler Temukan Tinja Dalam Selimut Pesawat. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Jijik Banget! Traveler Temukan Tinja Dalam Selimut Pesawat"