Jepang Tawarkan Aneka Destinasi Dan Promo Paket Liburan Di GATF 2016

Berikut artikel Jepang Tawarkan Aneka Destinasi dan Promo Paket Liburan di GATF 2016, Semoga bermanfaat

Jakarta – Selain puluhan agen perjalanan, Garuda Indonesia Travel Fair menghadirkan booth badan pariwisata Jepang. Traveler mampu bisa info destinasi di Jepang dan promo menarik di sana.

Hari ini, Minggu (9/10/2016), menjadi hari terakhir pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Jakarta Covention Center (JCC), Jakarta. Traveler yg tertarik liburan ke Jepang, jangan lewatkan kesempatan mampir ke booth Japan National Tourism Organization (JNTO).

Banyak keterangan yg dapat didapat di kompleks booth JNTO yg ramai pengunjung ini. Tak cuma Tokyo atau Kyoto yg biasanya paling diminati traveler ketika ke Jepang, ada pula berbagai keterangan mengenai destinasi lainnya. Seperti Hokkaido, Kansai, Sapporo dan masih banyak lagi.

“Kebanyakan yg berkunjung ke sini yg tertarik tentang jepang. Untuk menarik kami juga ada merchandise,” ujar salah sesuatu penjaga booth Hokkaido saat berbincang dengan detikTravel.

 (Kurnia/detikTravel) (Kurnia/detikTravel)

Informasi objek wisata, transportasi, pilihan musim terbaik buat berkunjung, seluruh ada. Buku panduan wisata hingga peta transportasi diberikan gratis. Ada juga sejumlah merchandise menarik yg dibagikan bagi pengunjung.

Tak ketinggalan, booth East Japan Railway Company atau JR East juga tersedia bagi traveler yg mau keterangan lebih dalam tentang transportasi selama liburan di Jepang.

Pilihan paket wisata dengan harga promo pun mampu traveler dapatkan selama pameran berlangsung. Misalnya paket Kanto Buffet yg lebih hemat dengan naik kereta dari JR East tidak terbatas selama 3 hari di Distrik Kanto.

Photo booth (Kurnia/detikTravel)Photo booth (Kurnia/detikTravel)

Ada 4 jalur tur 1 hari yg dapat dipilih, Jalur 1 Kawazu Sakura akan dari Rp 2,3 juta, Jalur 2 Gunung Fuji dan Kawaguchiko Rp 1,945 juta, Jalur 3 Nikko Edo Wonderland Rp 2,430 juta dan Jalur 4 Karuizawa Rp 2,3 juta.

“Start from Tokyo semuanya, jadi dapat day trip dalam 1 hari. Kalau ini promonya mampu free Suica Card isinya 2.000 Yen khusus di GATF,” kata Sofyan, Sales Outbound Jr East.

Suica Card sendiri yaitu kartu berlangganan bagi naik kereta dan bus sehingga tidak perlu repot membeli karcis sendiri. Selain itu, seandainya memesan lebih dari sesuatu jalur paket Kanto Buffet, mampu mendapat diskon hingga 56%.

Nah, traveler yg tertarik, segera saja ke GATF yg buka hingga sekitar pukul 21.00. Biaya tiket masuknya Rp 30 ribu. (wsw/wsw)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/10/09/122300/3316488/1382/jepang-tawarkan-aneka-destinasi–promo-paket-liburan-di-gatf-2016
Terima kasih sudah membaca berita Jepang Tawarkan Aneka Destinasi dan Promo Paket Liburan di GATF 2016. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Jepang Tawarkan Aneka Destinasi Dan Promo Paket Liburan Di GATF 2016"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.