Jangan Sentuh Lima Benda Ini Di Kamar Hotel!

No comment 117 views

Berikut artikel Jangan Sentuh Lima Benda Ini di Kamar Hotel!, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Salah besar seandainya Anda mengira hotel adalah tempat yg higienis. Penelitian berjudul Hotel Hygiene Exposed dan program ABC News Investigation menemukan dua benda dan lokasi di hotel yg terpapar banyak kuman.

Menariknya, benda-benda ini berpenampakan bersih sehingga tidak banyak tamu yg sadar mulai banyaknya kuman di balik benda tersebut. Berikut adalah benda-benda terkotor di kamar hotel:

1. Remote televisi

Remote televisi diklaim sebagai benda paling kotor di kamar hotel. Benda ini umumnya luput dari staf housekeeping. Dalam penelitian tersebut, disebutkan bahwa kuman di remote televisi lebih banyak daripada di dudukan toilet.

2. Telepon

Telepon adalah salah sesuatu barang yg paling banyak disentuh dan orang-orang bernafas ketika menggunakannya. Benda ini juga seringkali luput dari staf housekeeping.

3. Wastafel

Bukan cuma kuman, jamur ternyata juga senang bersarang di meja kamar mandi terutama di wastafel. Untuk itu tidak ada salahnya bagi membersihkan dulu wastafel sebelum Anda menggunakanya. 

THINKSTOCK.COM Ilustrasi

4. Kasur

Serangga seperti kutu kasur ternyata senang bersembunyi di batas atau lekukan kasur, papan kepala kasur, dan temapat terpencil lainnya. Jadi seandainya seprai dan kasur Anda bersih, belum tentu terbebas dari kutu kasur.

5. Ember es

Benda ini juga tidak jarang luput buat dibersihkan. Tipsnya seandainya Anda butuh es, hubungi pihak hotel bagi minta es yg dilapisi dengan kantung sebelumnya. Setidaknya Anda lebih terhindar dari kuman.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/11/27/110000527/jangan.sentuh.lima.benda.ini.di.kamar.hotel.
Terima kasih sudah membaca berita Jangan Sentuh Lima Benda Ini di Kamar Hotel!. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Jangan Sentuh Lima Benda Ini Di Kamar Hotel!"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.