Jalan-jalan Ke Kebun Binatang Singapura, Seru Juga!

No comment 82 views

Berikut artikel Jalan-jalan ke Kebun Binatang Singapura, Seru Juga!, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Jalan-jalan ke Singapura, jangan hanya belanja saja. Yuk datangi Kebun Binatang Singapura yg milik koleksi banyak satwa dan seolah membuat kami di alam liar.

Kebun Binatang Singapura seluas 26 hektar yaitu tempat tujuan wisata yg cocok buat yg senang berwisata di alam terbuka, kami dapat puas mengelilingi melihat-lihat koleksi binatang dengan jalanan yg rata dan pepohonan rindang yg nyaman buat para pejalan kaki. Setiap tahun sekitar sesuatu setengah juta orang mengunjungi kebun binatang ini.

Koleksi kebun binatang ini cukup lengkap sehingga termasuk kebun binatang kelas dunia yg kadang mendapat penghargaan baik dari pemerintah Singapura sendiri, ASEAN maupun tingkat Asia Pasifik. Di sini kalian bisa melihat orang utan, gajah, kuda nil, harimau putih, babi rusa dan binatang yang lain yg ketika ini telah mencapai lebih dari 300 spesies, kami bahkan dapat juga melihat beruang kutub yg hidup di dalam ruangan khusus berpendingin udara.

Selain melihat berbagai macam binatang, kami juga mampu melihat pertunjukan gajah yg melakukan berbagai jenis pekerjaan yg diperintahkan pawangnya. Setelah selesai pertunjukan, para pengunjung diberi kesempatan bagi merasakan sensasi memberikan makanan berupa buah-buahan, yg tentunya harus dibeli, kepada gajah-gajah yg melakukan pertunjukan tersebut. Hal yang lain yg ditunggu-tunggu oleh pengunjung adalah waktu makan binatang. Waktu makan orang utan telah ditetapkan di tempat tertentu sehingga pada ketika itu para pengunjung dapat membayar buat berfoto dengan kawanan orang utan lucu yg sedang makan tersebut.

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/07/29/131500/3262982/1025/jalan-jalan-ke-kebun-binatang-singapura-seru-juga
Terima kasih sudah membaca berita Jalan-jalan ke Kebun Binatang Singapura, Seru Juga!. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Jalan-jalan Ke Kebun Binatang Singapura, Seru Juga!"