Inilah Tempat Paling Membahagiakan Di Prancis

No comment 88 views

Berikut artikel Inilah Tempat Paling Membahagiakan di Prancis, Semoga bermanfaat

detikTravel Community –  

Pergi ke Prancis tak lengkap tanpa mengunjungi negeri dongeng Disneyland Paris. Tempat ini hampir dapat dipastikan tak pernah sepi pengunjung.

Untuk masuk ke  Disneyland Resort Paris butuh tiket masuk  sekitar 35-41 Euro (507-594 ribu rupiah). Dengan harga tersebut kalian mampu menikmati 5 tema dengan 49 atraksi permainan yg ada di Disney Park. Lima tema tersebut antara yang lain Main Street U.S.A, Frontierland, Adventure Land, Fantasyland dan Discoveryland.

Disneyland Resort Paris sendiri dibagi menjadi dua, yakni Disneyland Park dan Walt Disney Studios Park. Walaupun letaknya berseberangan, aku cuma mengunjungi Disneyland Park karena menurut aku lebih menarik.

Selain wahana yg ada, hal paling menarik yg ada di Disneyland adalah Disney Parade, di mana para aktor negeri dongeng ini dikirab menyapa pengunjung Disneyland seperti ajang karnaval.

Berbeda dengan Disneyland Hongkong, Disney Parade Disneyland Resort Paris dikerjakan di tengah hari. Semua aktor negeri dongeng tampil menarik dengan baju-baju tokoh Disney.

Jika tak ingin bermain wahana, di sepanjang Disneyland berjajar toko yg menjual berbagai suvenir menarik seperti jaket, mug dan segala oleh-oleh yg khas Disney buat dibawa pulang.

Soal harga seperti biasa, jangan ditanya, segala barang dibandrol dengan mata uang euro dan tentu mahal. Disneyland tutup pukul 19.00-20.00 malam.

Saya tak coba semua wahana yg ada, karena waktunya tak cukup. Namun berada seharian di Disneyland Paris seperti terbawa ke dalam negeri dongeng yg penuh dengan keceriaan, canda dan tawa.

 

 

 

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/10/07/105500/3314559/1025/inilah-tempat-paling-membahagiakan-di-prancis
Terima kasih sudah membaca berita Inilah Tempat Paling Membahagiakan di Prancis. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Inilah Tempat Paling Membahagiakan Di Prancis"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.