Inilah Pasar Ben Thanh Di Ho Chi Minh City

No comment 129 views

Berikut artikel Inilah Pasar Ben Thanh di Ho Chi Minh City, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Pasar Ben Thanh dapat juga disebut sebagai salah sesuatu pusat perbelanjaan terbesar di Ho Chi Minh City, Vietnam.

Di sana, terdapat berbagai jenis kerajinan tangan khas Vietnam, barang-barang bermerek, makanan, dan anda juga dapat membeli suvenir buat sanak keluarga anda. Jadi, tunggu apa lagi?

Terletak di pusat kota Ho Chi Minh City, Pasar Ben Thanh di distrik 1 adalah  tempat yg gampang ditemukan oleh para turis yg berkunjung ke Vietnam.

Sebagai salah sesuatu bagian tertua Saigon, Ben Thanh menawarkan suasana yg benar-benar khas dengan Vietnam.

Ben Thanh adalah sistem pasar yg menganut tawar menawar dan pasar ini juga luas sehingga tersedia berbagai variasi barang.

BARRY KUSUMA Pedagang di Pasar Ben Thanh, yg dikenal sebagai salah sesuatu pusat perbelanjaan terbesar di Ho Chi Minh City, Vietnam.

Akan tetapi, pasar ini dapat membuat orang kebingungan karena pasar ini lumayan besar dan udaranya juga pengap pada siang hari. Meskipun terdapat kekurangan, pasar ini tetap layak dikunjungi.

Jika anda ingin berbelanja, disarankan buat pergi pada pagi hari saat cuacanya belum terlalu panas dan tak terlalu ramai. Dengan begitu, anda dapat berbelanja dengan tenang dan damai.

Seperti pasar yg terdapat di Indonesia, anda mampu menawar harga di sini jadi pastikan anda pintar tawar menawar ya.

Walaupun begitu, perlu diingat bahwa tak seluruh barang dapat ditawar harganya. Beberapa barang cuma dapat didapatkan dengan harga tetap.

BARRY KUSUMA Pasar Ben Thanh dikenal sebagai salah sesuatu pusat perbelanjaan terbesar di Ho Chi Minh City, Vietnam.

Pada malam hari, sangat disarankan bagi mecoba jajanan lokal dijajakan di jalan-jalan pasar Ben Thanh. Istilahnya street food. Mi vegetarian, makanan laut segar, pancake beras, kue kukus… anda mampu mendapatkan seluruh itu di Pasar Ben Thanh.

Anda dapat melihat cara pembuatan makanan karena koki mulai memasak di hadapan anda. Selain memastikan makanan itu higienis, anda juga dapat belajar cara memasak makanan Vietnam, bukan?

Sebagai tambahan, makan malam di Pasar Ben Thanh tak mulai terasa sepi karena anda mulai ditemani oleh orang lokal. Mulanya, pasar ini memang ditujukan bagi orang lokal yg baru pulang kerja.

BARRY KUSUMA Pasar Ben Thanh dikenal sebagai salah sesuatu pusat perbelanjaan terbesar di Ho Chi Minh City, Vietnam.

Anda mampu menemukan Ben Thanh Market di Distrik 1 di pusat Kota Ho Chi Minh di persimpangan Le Loi, Ham Ngh, Tan Hung dan Jalan Le Lai. Pastikan anda belanja sebelum sore hari karena toko-toko telah akan tutup saat sore tiba.

Pasar Ben Thanh adalah salah sesuatu atraksi Ho Chi Minh yg paling terkenal dan diketahui oleh segala sopir taksi, tapi ada baiknya anda  mengecek terlebih dulu apakah anda mampu ke Pasar Ben Thanh dengan berjalan kaki. Jangan lewatkan Pasar Ben Thanh seandainya anda berkunjung ke Vietnam, ya! (BARRY KUSUMA)
Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/06/28/082100627/Inilah.Pasar.Ben.Thanh.di.Ho.Chi.Minh.City
Terima kasih sudah membaca berita Inilah Pasar Ben Thanh di Ho Chi Minh City. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Inilah Pasar Ben Thanh Di Ho Chi Minh City"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.