Inilah Istana Paling Ikonik Di Korea Selatan

No comment 47 views

Berikut artikel Inilah Istana Paling Ikonik di Korea Selatan, Semoga bermanfaat

Seoul – Daya tarik turis ke Seoul, Korea Selatan tidak sekadar Kpop. Ada juga destinasi wisata bersejarah yg ikonik seperti Gyeongbok Palace.

Pemenang d’Traveler of The Year 2016 yg terdiri dari Muhammad Catur Nugraha, Renky Liniaryadi dan Desvriany Susilo tengah menikmati liburan ke Korea Selatan. Setelah datang di Bandara Incheon, Jumat (24/3/2017), d’Traveler langsung siap memulai perjalanan menuju berbagai destinasi di Seoul dan sekitarnya.

Dari bandara, tempat awal yg dituju adalah National Folk Museum of Korea di Seoul, dan sempat melewati kawasan tempat tinggal dan Istana Presiden Korea Selatan.

Nah, di National Folk Museum of Korea banyak dipajang benda-benda antik, dan pengunjung bisa mengetahui kisah sejarah kemerdekaan Korea Selatan.

“Menarik juga ini, informasinya lengkap,” kata Catur.

d'Traveler di Gyeongbok Palace (Kurnia/detikTravel)d’Traveler di Gyeongbok Palace (Kurnia/detikTravel)

Setelah itu perjalanan berlanjut menuju Gyeongbok Palace pusat Kota Seoul. Ini yaitu istana yg dibangun oleh Dinasti Joseon tahun 1395. Gyeongbok Palace yaitu istana penting Dinasti Joseon dan salah sesuatu istana paling ikonik di Korea Selatan.

Pengunjung mampu mengelilingi dan melihat aneka bangunan yg dulunya dipakai oleh raja dan menteri-menterinya.

“Gyeongbok suka ya, tempatnya sejarah banget jadi mampu tahu sejarah Korea,” kata Desvriany.

Mencicipi shabu-shabu ala Korea (Kurnia/detikTravel)Mencicipi shabu-shabu ala Korea (Kurnia/detikTravel)

Usai mengelilingi kawasan istana, saatnya beristirahat sebentar sambil makan siang. Menu kali ini adalah shabu-shabu, yg uniknya juga disajikan bersama kimchi. Selesai makan d’Traveler lanjut jalan-jalan ke Nami Island, yg populer sebagai lokasi syuting drama Winter Sonata.

d’Traveler of The Year 2016 yg digelar detikTravel ini yaitu ajang apresiasi tahunan kepada para d’Traveler, member travel blogger dan komunitas detikTravel. Hadiah bagi ketiga pemenang penting kali ini adalah liburan ke Korea Selatan selama 5 hari dari AntaVaya Tour & Travel. (rdy/rdy)

Sumber: https://travel.detik.com/read/2017/03/25/081503/3456661/1520/inilah-istana-paling-ikonik-di-korea-selatan
Terima kasih sudah membaca berita Inilah Istana Paling Ikonik di Korea Selatan. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Inilah Istana Paling Ikonik Di Korea Selatan"