Inikah Kolam Renang Paling “Ngeri” Di Dunia?

No comment 180 views

Berikut artikel Inikah Kolam Renang Paling “Ngeri” di Dunia?, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Orang dengan fobia ketinggian sebaiknya tak berenang di kolam renang ini. Wisatawan yg berenang di kolam renang ini dapat merasakan sensasi seakan berenang di langit.

Dengan latar belakang pegununan Dolomites, Italia, kolam renang ini berada di 20 meter di atas permukaan tanah. Bagian bawah salah sesuatu sisi kolam renang adalah kaca tembus pandang.

Jadi, ketika berenang, perenang dapat melihat tembus ke bawah. Kolam renang dengan panjang 25 meter ini yaitu area tambahan baru di Hotel Hubertus, sebuah resor buat ski dan pendaki gunung di South Tyrol, Italia.

Lukas Rungger, sang arsitek, menuturkan desain dari kolam renang ini sengaja dipilih bagi mengaburkan batasan-batasan fisik sehingga menciptakan elemen yg menghubungkan antara lanskap, refleksi awan, dan membingkai pemandangan panorama sekitar.

Tim desain mengungkapkan pada sudut paling ekstrem dari kolam renang itu mulai membuat perenang merasa melayang, seperti tanpa beban antara langit dan bumi.

NOA Kolam renang Hotel Hubertus

Impresi ini mampu dihasilkan karena penggunaan kaca di sisi bagian depan kolam renang dan kaca ganda di bagian bawah kolam renang. Untuk menghasilkan pengalaman yg lebih ekstrem, struktur batu kolam renang itu memakai warna senada dengan lingkungan pegunungan sekitarnya.

Hasilnya adalah batasan yg mengabur antara kolam renang dan lanskap. Apalagi kolam renang tersebut tipe infinity pool, yg seakan airnya tidak memiliki ujung. Impresi yg dihasilkan seperti air yg mengalir tidak berujung, seakan hilang antara kolam dan lanskap.

Selain kolam renang ekstrem itu, area tambahan baru hotel tersebut termasuk 16 suite, restoran, dan lounge.
Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/11/26/221734727/inikah.kolam.renang.paling.ngeri.di.dunia.
Terima kasih sudah membaca berita Inikah Kolam Renang Paling “Ngeri” di Dunia?. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Inikah Kolam Renang Paling “Ngeri” Di Dunia?"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.