Ini Yang Membuat Wisatawan Menyukai Taman Oishi

No comment 81 views

Berikut artikel Ini yang Membuat Wisatawan Menyukai Taman Oishi, Semoga bermanfaat

KOFU, KOMPAS.com – Saat KompasTravel menyampaikan hendak ke Yamanashi, Jepang, seorang blogger ternama menyampaikan agar menyempatkan mengunjungi Taman Oishi. “Pokoknya tiba saja dan lihat sendiri,” katanya.

Benar saja, begitu sampai di Prefektur Yamanashi, Rabu (30/11/2016), KompasTravel bersama empat travel agent yg diundang Tokyo Rail Days dalam memperkenalkan paket wisata ‘Kanto Buffet’ diajak mengunjungi Taman Oishi.

Memasuki Taman Oishi, wisatawan seakan-akan dibawa bagi menyelami sekaligus mengagumi betapa indahnya taman ini. Sebuah taman yg penuh bunga. Taman Oishi terletak tidak jauh dari Danau Kawaguchiko.

KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA Taman Oishi di Prefektur Yamanashi, Jepang, Rabu (30/11/2016). Dari taman ini, wisatawan dapat menyaksikan Gunung Fuji dan Danau Kawaguchiko.

Sambil berjalan-jalan di taman bunga, wisatawan mulai menyaksikan begitu indahnya panorama Gunung Fuji dan Danau Kawaguchiko.

Memotret adalah kegiatan yg wajib dikerjakan sebagai bukti bahwa Anda pernah kemari. Datang ke Oishi, ibaratnya tiba ke sesuatu tempat, beberapa keindahan dapat dinikmati.

Bayangkan, seandainya cuaca cerah, oleh karena itu disarankan tiba pagi hari, wisatawan mulai menyaksikan keindahan taman dengan aneka bunga dengan latar belakang Gunung Fuji yg menjulang tinggi. Sebuah keindahan yg tiada taranya.

KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA Taman Oishi di Prefektur Yamanashi, Jepang, Rabu (30/11/2016). Dari taman ini, wisatawan dapat menyaksikan Gunung Fuji dan Danau Kawaguchiko.

Satu lagi, membuat wisatawan terkesan dengan Taman Oishi salah hamparan bunga lavender yg bermekaran khususnya bulan Juni dan Juli.

Ini yg menjadi alasan mengapa wisatawan justru memadati kawasan wisata ini pada bulan-bulan tersebut.

Bagi wisatawan yg tiba dari luar Jepang pastilah setuju kalau Taman Oishi adalah surga wisata terindah di Jepang. Apalagi taman ini terletak tidak jauh dari Danau Kawaguchiko yg yaitu sesuatu dari lima danau paling di kaki Gunung Fuji.

Selain menyaksikan pemandangan gunung dan danau di hamparan kebun bunga, wisatawan juga dimanjakan dengan wisata kuliner di kawasan Kawaguchiko Shizen Seikatsukan yg dikenal dengan Kawaguchiko Natural Living Center.

KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA Taman Oishi di Prefektur Yamanashi, Jepang, Rabu (30/11/2016). Dari taman ini, wisatawan mampu menyaksikan Gunung Fuji dan Danau Kawaguchiko.

Di sini wisatawan dapat menikmati pembuatan selai buah-buahan dan pelajaran memetik buah cherry dan blueberry. Di taman ini juga terdapat kafe di mana wisatawan dapat mencicipi es krim blueberry yg dibuat khusus.

Satu hal lagi, buat memasuki Taman Oishi, para pelancong tidak mulai dipungut biaya masuk alias gratis.
Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/12/08/225400227/ini.yang.membuat.wisatawan.menyukai.taman.oishi
Terima kasih sudah membaca berita Ini yang Membuat Wisatawan Menyukai Taman Oishi. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Ini Yang Membuat Wisatawan Menyukai Taman Oishi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.