Ini Tipe Turis Indonesia Yang Doyan Berlibur Ke Hongkong

No comment 139 views

Berikut artikel Ini Tipe Turis Indonesia yang Doyan Berlibur ke Hongkong, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Wisatawan Indonesia yaitu salah sesuatu pasar utama buat pariwisata Hongkong. Hal tersebut diungkapkan Simon Wong, Regional Director South East Asia buat Hong Kong Tourism Board.

“Indonesia yaitu salah sesuatu pasar utama kalian di Asia. Mayoritas pengunjung Indonesia yg ke Hongkong adalah keluarga atau pasangan yg sengaja berlibur buat mencari pengalaman baru dengan mengunjungi berbagai pilihan tempat wisata menarik di Hongkong,” katanya kepada KompasTravel melalui surat elektronik yg dikirimkan baru-baru ini.

Ia menuturkan buat musim dingin tahun ini, Hongkong telah bersiap-siap menyambut datangnya wisatawan dengan promo diskon besar, pesta musim dingin, serta kolaborasi menarik dengan berbagai atraksi popular di Hongkong.

BACA JUGA: Jangan Lewatkan, Festival Musim Gugur Penuh Warna di Hongkong

“Dengan banyaknya acara menarik yg terjadi di Hongkong seperti Winterfest dan perayaan Tahun Baru, wisatawan Indonesia dipastikan mampu memanjakan diri dan menikmati momen berharga bersama keluarga,” kata Simon.

Ia menambahkan terdapat lebih dari 303.000 wisatawan Indonesia yg mengunjungi Hongkong di periode Januari-Agustus 2016. Jumlah ini meningkat 9,4 persen dibandingkan dengan periode yg sama  tahun lalu.

“Indonesia terus menjadi salah sesuatu pasar yg paling utama buat Hongkong dengan jumlah kunjungan tercatat lebih dari 413.500 pengunjung tahun 2015,” tambah Simon.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/11/19/190500827/ini.tipe.turis.indonesia.yang.doyan.berlibur.ke.hongkong
Terima kasih sudah membaca berita Ini Tipe Turis Indonesia yang Doyan Berlibur ke Hongkong. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Ini Tipe Turis Indonesia Yang Doyan Berlibur Ke Hongkong"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.