Ini Kegiatan Putra Jokowi Saat Berlibur Ke Banyuwangi…

No comment 165 views

Berikut artikel Ini Kegiatan Putra Jokowi Saat Berlibur ke Banyuwangi…, Semoga bermanfaat

BANYUWANGI, KOMPAS.com – Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo mengunjungi Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, bersama rekan-rekannya buat menikmati liburan KKN, Sabtu (30/7/2016) sampai Minggu (31/7/2016).

Dengan mengendarai mini bus, Kaesang mengunjungi Pantai Grand Watudodol dan mendaki Gunung Ijen bagi melihat blue fire. Setelah turun dari Gunung Ijen, Minggu (31/7/2016), Kaesang dan rekan-rekannya mampir di Warung Kedung Lumpang yg berada di Kecamatan Glagah buat menikmati makanan khas Banyuwangi.

Kedung Lumpang adalah tempat makan yg memiliki konsep alami di jalan arah menuju Gunung Ijen. Selain ruang penting yg berada di atas, terdapat gubuk-gubuk yg disediakan di lereng bagian bawah yg berbatasan segera dengan sungai.

Dauwis, pemilik Kedung Lumpang kepada KompasTravel, Minggu (31/7/2016) menyampaikan kedatangan Kaesang dikabarkan kepadanya sejak seminggu yg lalu.

(BACA: Turun dari Gunung Ijen, Belut Pedas Khas Banyuwangi Menanti…)

Ada dua menu yg dipesan merupakan pecel pithik, ayam kesrut, ayam pedas dan wader serta pisang emas. “Nggak ada pesanan yg macem-macem. Juga tak ada pengamanan yg berlebihan sama seperti tamu kebanyakan. Untuk pelanggan yang lain yg tiba kita arahkan ke bagian bawah dan buat ruang penting bagian atas buat Mas Kaesang. Kepada pelanggan lainnya kalian katakan di-booking bagi ulang tahun,” kata Dauwis.

Tidak ada penjagaan yg ketat, cuma saja dua orang kelihatan menjaga di luar warung. “Nggak ada yg pakai seragam. Mas Kaesang juga biasa saja,” ujarnya.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/08/03/181400427/Ini.Kegiatan.Putra.Jokowi.Saat.Berlibur.ke.Banyuwangi.
Terima kasih sudah membaca berita Ini Kegiatan Putra Jokowi Saat Berlibur ke Banyuwangi…. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Ini Kegiatan Putra Jokowi Saat Berlibur Ke Banyuwangi…"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.