Ini Dia 25 Destinasi “Anti-mainstream” Untuk Turis Indonesia

Berikut artikel Ini Dia 25 Destinasi “Anti-mainstream” untuk Turis Indonesia, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Sampai ketika ini, ada lima negara yg jadi tujuan paling populer di kalangan turis Indonesia: Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, dan Korea Selatan. Namun mampu dibilang, tempat-tempat yg jadi tujuan turis Indonesia adalah destinasi wisata mainstream yang juga dikunjungi banyak pelancong dari negara lain.

Saat berkunjung ke Singapura, Merlion Park pasti masuk dalam daftar tempat wisata. Begitu pun dengan Bangkok ketika kami liburan ke Thailand, atau Kuala Lumpur ketika traveling ke Malaysia.

Padahal, lima negara tersebut milik dua destinasi tidak biasa yg mulai memberikan pengalaman berbeda. Siapa sangka Malaysia milik dataran tinggi penuh hamparan kebun teh dan Thailand milik kepulauan yg tidak kalah cantik dengan Indonesia?

Di Jepang, alih-alih blusukan di Tokyo, Anda dapat menyambangi salah sesuatu prefektur yg jadi tempat asalnya ninja. Atau mengagumi Winter Illumination di sebuah taman cantik penuh lampu kerlap-kerlip ketika musim dingin tiba.

KompasTravel menghimpun 25 destinasi anti-mainstream yang tersebar di lima negara favorit turis Indonesia. Destinasi-destinasi ini dipilih berdasarkan riset dan rekomendasi dari Tourism Board negara bersangkutan. Inilah saatnya mengambil pengalaman berbeda dari turis lainnya, menyambangi tempat-tempat tidak biasa, mencicipi aneka kuliner unik, bertemu dengan lebih banyak warga lokal.

25 Destinasi ini menyuguhkan segudang macam wisata yg dapat dinikmati sendirian, bersama pasangan, keluarga, atau teman. Simak pemaparannya dalam Visual Interaktif Kompas (VIK) berikut:

http://vik.kompas.com/destinasi/

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/09/17/080500827/ini.dia.25.destinasi.anti-mainstream.untuk.turis.indonesia
Terima kasih sudah membaca berita Ini Dia 25 Destinasi “Anti-mainstream” untuk Turis Indonesia. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Ini Dia 25 Destinasi “Anti-mainstream” Untuk Turis Indonesia"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.