Ini 3 Destinasi Paling Populer Di Vietnam

No comment 261 views

Berikut artikel Ini 3 Destinasi Paling Populer di Vietnam, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Vietnam milik banyak suguhan wisata dari alam hingga budaya. Vietnam juga yaitu negara di Asia Tenggara yg memiliki empat musim. Di bagian utara yakni Sapa, salju kerap turun pada penghujung tahun. Ini karena Sapa berbatasan segera dengan China di bagian utara.

“Vietnam milik segudang destinasi, dari bagian utara hingga selatan, dari gunung hingga pantai,” tutur Dr Ha Van Sieu, Vice Chairman Vietnam National Administration of Tourism Ministry of Culture, Sports and Tourism kepada KompasTravel di sela-sela acara Vietnam Tourism Roadshow, Redtop Hotel, Jakarta Barat, Senin (5/12/2016).

Ibu kota Vietnam yakni Hanoi tentu menjadi destinasi populer. Terletak di jantung Red River Delta, Hanoi memiliki udara yg sejuk dan deretan pasar tradisional yg memanjakan mata. Hanoi juga menjadi perhentian wisatawan yg ingin mengeksplor destinasi lainnya seperti Trang An.

“Hanoi sangat dekat dengan berbagai keindahan alam dan wisata budaya. Lokasi yg tepat bagi merasakan hidup seperti warga lokal. Daerah utara seperti Hanoi juga memiliki empat musim,” tambah Ha Van Sieu.

Masih di bagian utara, terdapat Phetchabun yg yaitu eco park dengan gua terbesar di dunia. Gua tersebut bernama Son Doong, yg didaulat sebagai gua terbesar di dunia berdasarkan British Cave Researching Association. 

“Di Phetchabun juga terdapat banyak desa kerajinan dan area pesawahan,” kata Ha Van Sieu.

Destinasi terakhir yg tidak kalah populer tentunya Ho Chi Minh City (HCMC). Bekas ibu kota Thailand ini menyimpan banyak sejarah dan peninggalan Perang Vietnam. HCMC juga terkenal sebagai kota yg vibrant dan menyenangkan bagi dijelajahi.

Sumber: http://travel.kompas.com/read/2016/12/06/132542027/ini.3.destinasi.paling.populer.di.vietnam
Terima kasih sudah membaca berita Ini 3 Destinasi Paling Populer di Vietnam. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Ini 3 Destinasi Paling Populer Di Vietnam"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.