Ide Tempat Liburan Gratis Di Singapura Ala Anak Jokowi

No comment 113 views

Berikut artikel Ide Tempat Liburan Gratis di Singapura Ala Anak Jokowi, Semoga bermanfaat

Singapura – Lagi-lagi Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo mencuri perhatian dengan vlog traveling di Singapura. Dia milik ide 3 tempat liburan gratis.

Netizen mengenal Kaesang yg sedang kuliah di Singapura, sebagai seorang vlogger. Namun belakangan dia membuat vlog tentang destinasi wisata di Singapura yg jarang diketahui wisatawan Indonesia.

Sebelumnya dia membuat vlog tentang wisata sepeda di Punggol Promenade. Tanggal 11 September 2016, muncul lagi vlog tentang destinasi wisata tersembunyi di Singapura merupakan Henderson Wave,Terrace Garden dan Forest Walk dalam sesuatu video. Benang merah ketiga tempat ini adalah: objek wisata gratis.

“Lumayan lah, ini tempat buat rekreasi gratis di Singapura. Itu yg paling penting, gratis! Karena di Singapura jarang ada yg gratis, kecuali toilet,” ujar Kaesang dalam vlognya yg berdurasi 12:58 menit seperti ditonton detikTravel, Rabu (14/9/2016).

Jembatan Henderson Wave (yoursingapore.com)

Kali ini Kaesang mengeksplor salah sesuatu rekreasi buatan ala Singapura di Telok Blangah merupakan Henderson Waves. Seperti vlog sebelumnya, Kaesang mengajak para penontonya buat tiba ke tempat wisata yg berbeda.

Dari situs resmi pariwisata Singapura, Handerson Waves yaitu jembatan yg berdiri di atas Henderson Road. Jembatan ini memiliki panjang 274 meter yg dikelilingi kawasan hijau asri memanjakan mata.

Tempat ini yaitu salah sesuatu spot terbaik buat menikmati pemandangan kota, pelabuhan dan pulau di sebelah selatan. Tempat ini diperuntukkan untuk para penggemar jalan kaki, penggemar sejarah, dan pecinta alam serta keluarga yg mencari tempat tamasya yg berbeda.

“Kita eksplor satu yg enggak biasa di Singapura, ya contohnya kaya gini,” kata Kaesang.

Suasana di Teracce Garden (nparks.gov.sg)

Dari sana, Kaesang lanjut menjelajahi Teracce Garden dan Forest Walk. Teracce Garden yaitu tempat yg berbentuk seperti teras luas penuh bunga-bunga dengan penghubung tangga, dengan pemandangan ke arah kota.

Di Forest Walk para penonton diajak buat melihat kawasan hijau di atas jembatan. Biasanya para pengunjung mulai jalan-jalan bersama keluarga atau jogging di Forest Walk.

Henderson Waves dapat dijangkau dengan memakai MRT ke Stasiun Redhill kemudian dilanjutkan dengan bus nomor 145 dan turun di Telok Blangah. Seperti yg dilansir dari situs resminya, taman ini tak menyediakan akses bagi pengguna kursi roda.

Suasana di Forest Walk (nparks.gov.sg)

Seperti apa ya suasana Henderson Waves, Terrace Garden dan Forest Walk, berikut video dari Kaesang:

(aff/aff)

Sumber: http://travel.detik.com/read/2016/09/14/085002/3297413/1520/ide-tempat-liburan-gratis-di-singapura-ala-anak-jokowi
Terima kasih sudah membaca berita Ide Tempat Liburan Gratis di Singapura Ala Anak Jokowi. Silahkan baca berita lain tentang Traveling lainnya.

Tags:

Leave a reply "Ide Tempat Liburan Gratis Di Singapura Ala Anak Jokowi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.